Penemuan Mayat Pria di Pantai Menggegerkan Warga Pangandaran

BOGOR-TODAY.COM, JABAR Penemuan mayat pria di tepi pantai dan diduga korban pembunuhan menggegerkan warga Desa Cikembulan, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran.

Jasad korban yang hanya memakai baju berwarna hitam dengan tulisan morgan di bagian punggungnya dan kondisi yang mengenaskan yaitu telah membengkak dan membusuk.

Seorang nelayan sedang menjala ikan yang pertama kali menemukan korban danlam posisi tertelungkup di tepi pantai. Saat melihat mayat, nelayan itu langsung berlari ke kampung dan melaporkannya ke aparat desa.

Baca Juga :  Cara Mengatasi Telat Haid yang Perlu Diketahui, Simak Ini!

Aparat desa pun melaporkan penemuan mayat tersebut ke kepolisian.

Petugas kepolisian dari Polsek Sidamulih dan Polres Pangandaran langsung tiba di lokasi kejadian setelah mendapat laporan tersebut.

Setelah diperiksa, korban memiliki ciri-ciri Totong Bastaman, pria yang dikabarkan hilang beberapa hari lalu. Petugas kepolisian dibantu warga lantas mengevakuasi jasad korban ke RSUD Pandega Pangandaran.

Baca Juga :  Kumpulan Ucapan Selamat Hari Pohon Sedunia 21 November 2022

Keluarga korban yang mendapatkan kabar penemuan mayat Totong, bergegas ke RSUD Pandega Pangandaran. Setibanya di lokasi, mereka histeris dan mengenali mayat itu sebagai almarhum Totong Bastaman.