Penemuan Mayat Pria di Pantai Menggegerkan Warga Pangandaran

BOGOR-TODAY.COM, JABAR Penemuan mayat pria di tepi pantai dan diduga korban pembunuhan menggegerkan warga Desa Cikembulan, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran.

Jasad korban yang hanya memakai baju berwarna hitam dengan tulisan morgan di bagian punggungnya dan kondisi yang mengenaskan yaitu telah membengkak dan membusuk.

Seorang nelayan sedang menjala ikan yang pertama kali menemukan korban danlam posisi tertelungkup di tepi pantai. Saat melihat mayat, nelayan itu langsung berlari ke kampung dan melaporkannya ke aparat desa.

Aparat desa pun melaporkan penemuan mayat tersebut ke kepolisian.

Petugas kepolisian dari Polsek Sidamulih dan Polres Pangandaran langsung tiba di lokasi kejadian setelah mendapat laporan tersebut.

BACA JUGA :  Resep Membuat Cah Kangkung Saus Tiram yang Lebih Sedap Bikin Ketagihan

Setelah diperiksa, korban memiliki ciri-ciri Totong Bastaman, pria yang dikabarkan hilang beberapa hari lalu. Petugas kepolisian dibantu warga lantas mengevakuasi jasad korban ke RSUD Pandega Pangandaran.

Keluarga korban yang mendapatkan kabar penemuan mayat Totong, bergegas ke RSUD Pandega Pangandaran. Setibanya di lokasi, mereka histeris dan mengenali mayat itu sebagai almarhum Totong Bastaman.

Andri, teman korban, mengatakan, almarhum Totong Bastaman merupakan warga Dusun Ciawitali RT 025/004, Desa Pasawahan, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis.

“Keluarga korban yang datang ke RSUD Pandega memastikan korban merupakan Totong Bastaman,” kata Andri.

BACA JUGA :  Menu Makan Dengan Mie Kuah Daging Bumbu Semur, Dijamin Menggugah Selera Keluarga

Sebelum menghilang dan ditemukan telah menjadi mayat, ujar Andri, korban Totong dikabarkan berkelahi dengan seorang. Namun Andri tidak tahu korban berselisih dengan siapa.

“Sejak itu, korban menghilang,” ujar Andri.

Mayat tersebut belum dipastikan penyebab kematiannya. Namun dari keterangan teman korban, sebelum nya ada insiden keributan atau perkelahian antara korban dengan seseorang. Hal itu diungkap Kasatreskrim Polres Pangandaran AKP Ruhut Sitorus.

“Namun belum jelas siapa pelakunya. Sebelumnya pihak keluarga sudah melaporkan kehilangan. Untuk mengungkap misteri kematian korban, Satreskrim Polres Pangandaran akan melakukan penyelidikan dan jasad korban akan diautopsi,” kata Kasatreskrim Polres Pangandaran. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================