Plt. Bupati Bogor Terima Penghargaan NIB Tertinggi Ke-3 Se-Jawa Barat

nib

BOGOR-TODAY.COM, BANDUNG –Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan menerima penghargaan Nomor Induk Berusaha (NIB) tertinggi ke-3 se-Jawa Barat, pada West Java Investment Summit (WJIS) 2022, di Trans Convention Center, Hotel Trans Luxury, Bandung, Rabu (5/10/2022).

Pada agenda tersebut, diselenggarakan juga deklarasi bersama komitmen dukungan terhadap pemanfaatan dan pengembangan energi baru dan terbarukan serta penurunan emisi gas rumah kaca bersama Gubernur Jawa Barat dan Bupati/Walikota se-Jawa Barat.

BACA JUGA :  Menu Makan Dengan Mie Kuah Daging Bumbu Semur, Dijamin Menggugah Selera Keluarga

Hadir memberikan sambutan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dan Deputi Gubernur Bank Indonesia, Aida S. Budiman.

nib

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan menerangkan, soal penghargaan Nomor Induk Berusaha (NIB) tertinggi ke-3 se-Jawa Barat, Kabupaten Bogor merupakan kabupaten yang besar kemudian aksesibilitasnya pun tinggi.

“Jadi kita harus berlomba-lomba agar para investor datang berinvestasi, dengan potensi yang kita miliki, kita harus terus berinovasi memasarkan Kabupaten Bogor sebagai daerah tujuan investasi,” terang Iwan.

BACA JUGA :  Polisi Ungkap Angka Kecelakaan Tahun Ini Menurun 18 Persen

Iwan menambahkan, Gubernur Jawa Barat meminta seluruh pemerintah kabupaten dan kota se-Jawa Barat untuk membuka diri terhadap investor untuk berinvestasi di Jawa Barat.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor tentunya berkomitmen mendorong Green Investment Food Security and Renewable Energy, dengan mengundang investor dari luar maupun dalam negeri, berinvestasi di Jawa Barat khususnya di Kabupaten Bogor,” ungkap Iwan.

============================================================
============================================================
============================================================