Inilah Rekomendasi Film Horor Jepang Terseram

BOGOR-TODAY.COM – Film horror Jepang memang memiliki alur cerita yang menarik dengan sosok hantunya pun selalu seram sehingga mampu bikin bulu kudung merinding.

Terdapat sejumlah film horor asal Jepang yang dapat menjadi pilihan. Beberapa di antaranya juga telah diadaptasi oleh film Hollywood.

Jika kamu sedang ingin nonton film horror bersama keluarga, kamu bisa nonton folm horror Jepang yang telah kami kumpulkan. Berikut rekomendasinya.

  1. Over Your Dead Body (2014)

Over Your Dead Body atau yang dikenal juga sebagai Kuime adalah film horor yang mengambil kehidupan karakter baik di dalam dan di luar panggung.

Namun, garis antara kenyataan dan fantasi menjadi kabur sehingga para karakter dapat menemukan diri mereka yang terjebak dalam permainan yang mematikan.

  1. Exte (2007)

Exte merupakan film horor Jepang yang rilis pada tahun 2007. Film ini menceritakan tentang seorang penata rambut yang dibuntuti oleh fetishist rambut.

Kemudian, seorang fetishest rambut itu menjual ekstensi rambut yang berasal dari berbagai sumber itu ke salon.

Baca Juga :  Nekat Akhiri Hidup Melompat dari Kamar Kost, Seorang Mahasiswa di Kebon Jeruk Diduga Depresi Gegara Skripsi

Salah satu sumber rambut tersebut berasal dari mayat gadis yang sudah membusuk, tetapi rambutnya masih terus tumbuh. Orang yang menggunakan ekstensi rambut tersebut akan menjadi gila atau terbunuh.

  1. Noroi: The Curse (2005)

Noroi: The Curse merupakan film yang terdiri dari cuplikan film dokumenter yang belum selesai dibuat oleh peneliti paranormal. Saat ia menghilang, hanya rekaman inilah yang tersisa.

Film ini benar-benar terasa seperti rekaman yang ditemukan sehingga memberikan pengalaman yang tampak nyata dan menakutkan.

Sepanjang film, penontonnya akan dibuat tegang oleh suasana yang meresahkan dan menakutkan yang disuguhkan dalam film ini.

  1. Marebito (2004)

Marebito adalah film horor klasik yang menyeramkan, sampai-sampai tidak banyak orang yang berani untuk menontonnya.

Film ini bercerita tentang seorang juru kamera lepas yang terobsesi dengan rasa takut. Obsesinya tersebut membuat ia menyelidiki sebuah legenda urban.

Baca Juga :  Gegara Putus Cinta, Pelajar SMA di Blitar Tewas Gantung Diri

Legenda tersebut banyak melibatkan para roh-roh misterius yang menghantui kereta bawah tanah Tokyo.

  1. Dark Water (2002)

Dark Water merupakan film horor asal Jepang yang rilis pada tahun 2002.

Film ini bercerita tentang seorang ibu yang mengalami perceraian dan berjuang untuk mendapatkan hak asuh atas anaknya. Namun, setelah mendapatkan hak asuh dan pindah ke apartemen baru, banyak hal aneh terjadi.

Mereka mulai diganggu hantu seorang gadis muda yang ingin menarik mereka ke alam gaib. Penampakan hantu yang seram membuat film ini sukses menarik banyak penonton yang ingin beradu nyali.

  1. Ju-on: The Grudge (2002)

Ju-on: The Grudge merupakan film horor terbaik yang selalu ada dalam daftar teratas film horor Jepang. Film ini bercerita tentang roh jahat yang akan mengganggu siapa saja manusia yang menempati rumah yang menjadi tempat tinggalnya.