Rumah Warga Playen Diacak-acak Maling Ketika Ditinggal Kerja Seharian

BOGOR-TODAY.COM, JATENG – Nasib malang dialami pasangan suami istri di Gading VII Kalurahan Gading Kapanewon Playen Gunungkidu. Lantaran keduanya kecurian uang tunai jutaan rupiah dan perhiasan belasan juta.

Rumah pasangan yang kecurian bernama Jumingin (58) dan Tutik (54). Peristiwa itu terjadi Kamis (6/10/2022). Saat itu rumah dalam kondisi kosong lantaran keduanya tengah bekerja.

Aksi pencurian tersebut pertama kali diketahui Kamis sore sekira pukul 16.30 WIB. Saat itu, istri korban Tutik baru saja tiba di rumah usai bekerja seharian penuh. Hal itu dijelaskan Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 24 Mei 2024

“Pasangan suami istri ini keluar rumah sejak pagi untuk bekerja,” kata dia, Kamis malam.

Begitu tiba, Tutik langsung masuk ke dalam rumah dan langsung menuju ke kamarnya. Saat itu Tutik kaget karena ternyata kondisi di dalam kamar acak-acakan. Semua barang sudah tidak berada di tempat semula.

BACA JUGA :  Bertepatan dengan Hari Kabangkitan Nasional ke-116, Pj. Bupati Bogor : Kampung Ciguha Kini Sudah Merdeka Sinyal

Saat itu, Tutik mendapati kondisi lemari pakaian sudah acak-acakan sebagian besar sudah berserakan di lantai. Tutik kemudian bergegas memeriksa barang-barang yang disimpannya.

“Ternyata uang tunai dan beberapa perhiasan sudah tidak ada di tempatnya,”kata dia.

============================================================
============================================================
============================================================