Bocah
Seorang bocah perempuan berinisial B (12), warga warga kavling Panorama, RT.006/RW.005, Kelurahan Sindang Barang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor dilaporkan hanyut di Sungai Cisadane, sekitar pukul 16.00 WIB, Sabtu (8/10/2022). Foto : Dokumen BPBD Kota Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Seorang bocah perempuan berinisial B (12), warga warga kavling Panorama, RT.006/RW.005, Kelurahan Sindang Barang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor dilaporkan hanyut di Sungai Cisadane, sekitar pukul 16.00 WIB, Sabtu (8/10/2022).

Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor, Teofilo Patrocinio Freitas menyebut sebelum peristiwa itu terjadi anak tersebut tengah bermain di kolam kecil bersama ketiga temannya di dekat rumah.

BACA JUGA :  Menu Sahur dengan Sambal Goreng Tahu dan Krecek yang Pedas dan Gurih Bikin Nagih

Kemudian anak tersebut turun ke bawah seorang diri menuju aliran air sungai Cisadane. Korban sempat ditegur oleh ketiga temannya tapi tidak dihiraukan, korban justru meminta temannya untuk tidak memberitahukan orangtuanya.

BACA JUGA :  Penurun Tekanan Darah Tinggi dengan 5 Makanan Alami Bernutrisi Ini!

“Bunga melepas alas kakinya untuk bermain di pinggir aliran air sungai Cisadane. Tidak lama kemudian ketiga temannya sudah tidak melihat keberadaannya lagi,” kata Teo kepada wartawan.

============================================================
============================================================
============================================================