Dua Pria di Pekanbaru Ditangkap saat Cekcok gegara Ayam Dikejar Anjing Peliharaan

BOGOR-TODAY.COM, RIAU – Dua warga Tenayanraya Pekanbaru diamankan polisi saat cekcok lantaran pertengkaran ayam dan anjing yang merupakan peliharaan mereka.

Akibat keributan tersebut, jendela kaca rumah seorang mahasiswi, Arini Pangaribuan (17) di lokasi pecah akibat lemparan batu dari kedua pelaku.

Dua pria tersebut adalah RG (30) pemilik ayam, dan SG (57) sang pemilik anjing.

Kanit Reskrim Polsek Tenayanraya, Iptu Dodi Vivino mengatakan, saudara RG tidak terima karena ayamnya dikejar anjing peliharaan milik SG.

BACA JUGA :  Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah Hadiri Reform Knowledge Sharing

“Kejadian ini terjadi bulan September lalu, dimana saudara RG tidak terima ayamnya dikejar oleh anjing peliharaan milik SG,” ungkapnya, Rabu (12/10/2022).

Awalnya, RG meminta SG untuk mengikat anjing peliharaannya. SG yang marah lantas melempar batu ke arah rumah RG, namun meleset ke kaca jendela rumah Arini.

“Tak Terima dengan ucapan RG, SG melemparkan kayu dan batu ke rumah RG, namun arah lemparannya mengarah ke rumah Arini Pangaribuan yang mengakibatkan kaca jendela pecah,” terang Vivino.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thailand Open 2024

Arini kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Tenayanraya, Pekanbaru.

“Personel selanjutnya melakukan sejumlah penyelidikan dan meminta keterangan saksi hingga akhirnya dua pelaku saudara RG dan SG kita bawa ke Mapolsek,” tutup mantan Kanit reskrim Polsek Bukitraya ini.

Keduanya saat ini mendekam di balik jeruji Polsek Tenayanraya dan dijerat Pasal 170 Jo Pasal 351 dan Pasal 406 KUHP dengan ancaman pidana di atas 5 tahun penjara. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================