Dhea Amanda
Foto kolase Adzra Nabila korban terseret arus gorong-gorong di Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal pada Selasa (11/10/2022) sore yang juga merupakan mahasiswi IPB University jurusan Program Studi Ekowisata.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORDhea Amanda sahabat Adzra Nabila korban terseret arus gorong-gorong di Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal pada Selasa (11/10/2022) sore yang juga merupakan mahasiswi IPB University jurusan Program Studi Ekowisata itu mengungkapkan sebelum peristiwa itu terjadi, Adzra meminta teman-temannya untuk mengenakan baju berwarna hitam.

“Selasa malam, dia menghubungi saya dan teman-teman lainnya untuk pakai baju hitam saat ke kampus. Alasannya buat foto bareng katanya,” ungkap Dhea saat ditemui wartawan, Kamis (13/10/2022),

Dhea yang telah bersahabat dengan korban sejak bangku SMP mengatakan Adzra dikenal sebagai sosok yang baik, cantik, royal, perhatian, juga pemberani.

BACA JUGA :  Resep Membuat Sayur Lodeh Kikil untuk Menu Lezat Penambah Napsu Makan

Dhea berharap, Adzra segera ditemukan dan meminta untuk segera pulang. “Dear Adzra, pulang yuk. Kami di sini masih menunggumu. But don’t worry dear. Allah always be with you. Kami di sini terus berdoa dan berusaha mencarimu,” ucap Dhea. 

Sebelum kejadian, sambung Dhea dirinya bersama korban dan kedua teman lainnya sempat pergi bersama dan bermain di sebuah mall di Kota Bogor. Setelah puas bermain mereka pun pulang bersama, namun karena hujan deras mereka kemudian berpisah di pertengahan jalan.

BACA JUGA :  Bejat, Oknum Guru Diduga Lecehkan Sejumlah Siswi di Tanjab Barat

Dirinya yang lebih dahulu sampai di rumah tidak mendapatkan kabar korban, bahkan Dhea mengaku terus menerus menghubunginya melalui pesan singkat whatsapp hinggal pukul 21.30 WIB namun sat itu ponsel korban sudah tidak aktif.

Khawatir akan sahabatnya itu, Dhea lalu menghungi teman-teman lainnya. Mereka, memberikan informasi soal potongan video yang tersebar di media sosial.

============================================================
============================================================
============================================================