“Saat itu saya mencoba berpikir positif. Tapi setelah membaca ditemukan plat nomornya saya langsung berkecil hati,” ungkap Dhea.

Diketahui, Adzra Nabila hingga hari ketiga masih dalam proses pencarian. Namun upaya pencarian oleh tim gabungan kembali dihentikan sementara melihat kondisi cuaca yang tidak memungkinkan.

Sementara, Kabid Pemadam dan Penyelamatan Damkar Kota Bogor M. Ade Nugraha mengatakan upaya pencarian masih terus dilakukan oleh petugas gabungan. Upaya pencarian dilakukan di sejumlah titik.

BACA JUGA :  Nobar Timnas Indonesia, Dirut Tirta Pakuan: Dukung Perjuangan Anak Bangsa

“Melakukan pencarian titik pertama menghilang di drainase gorong-gorong melewati dua gorong gorong dan 1 titik longsoran. Lanjut pencarian hinga aliran Pakancilan yang terhubung ke Sungai Ciliwiung,” tuturnya.

Pencarian juga, kata Ade dilakukan dengan melakukan penyelaman, melakukan pengarungan dari jembatan satu duit sampai grande ke jembatan Cilebut.

BACA JUGA :  Sekda Syarifah Sofiah Hadiri Halalbihalal PCNU Kota Bogor

Menurut Ade, kondisi cuaca di Kota Bogor yang kerap diguyur hujan berpengaruh pada upaya pencarian korban. Ia menduga kemungkinan korban terbawa arus hingga Sungai Ciliwung. (B. Supriyadi)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================