Petugas SAR Gabungan melakukan pencarian satu korban bencana tanah longsor di Gang Barjo, Kelurahan Kebon Kalapa, Kota Bogor, Jumat (14/10/2022). Foto : Bogor-today.com/Aditya

BOGOR-TODAY.COM, BOGORDua dari tiga korban longsor di Gang Barjo, Kelurahan Kebon Kalapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor berhasil dievakuasi Tim SAR Gabungan, Jumat (14/10/2022).

Hasil pantauan bogor-today.com di lokasi, dua korban tanah longsor yang sudah ditemukan yakni atas nama Iwan (24) pada pukul 10.00 WIB, dan Dini (54) ditemukan sekitar pukul 15.15 WIB.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, 14 Mei 2024

Sedangkan satu korban atas nama Cici (57) yang masih tertimbun akan dilanjutkan pencarian esok hari oleh Tim SAR gabungan dari Kantor SAR Jakarta, BPBD Kota Bogor, Damkar Kota Bogor, SAR Brimob dan TNI-Polri serta para Relawan.

BACA JUGA :  Awas! Ternyata Ini 5 Sayuran Yang Megandung Tinggi Gula
Dua dari tiga korban longsor
Tim SAR Gabungan mencari korban tanah longsor di Gang Barjo, Kelurahan Kebon Kalapa, Kota Bogor, Jumat (14/10/2022). Foto : Bogor-today.com/Aditya)

“Dari pagi kita sudah mendapatkan titik fokus, karena kita kemarin menggunakan anjing pelacak menemukan titik yang dicurigai. Tadi pagi gali titik dicurigai, akhirnya kita temukan,” kata Aulia Solihanto, Dantim Kantor SAE Jakarta.

============================================================
============================================================
============================================================