Jenazah Adzra Nabila
Rektor IPB University Prof. Arif Satria dan Wali Kota Bogor Bima Arya menghadiri prosesi pemakaman almarhumah Adzra Nabila, Minggu (16/10/2022) malam. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR –  Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Theofilo Patrocinio Freitas menyebut jenazah Adzra Nabila (20), mahasiswi IPB yang masuk gorong-gorong saat banjir di Jalan Dadali Kota Bogor pada Selasa (11/10) akan dimakamkan dekat rumah duka di Desa Cilebut Timur, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu malam.

Jenazah Adzra tiba di rumah duka pukul 17.15 WIB setelah melalui proses pemulasaraan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor.

BACA JUGA :  Santri di Bogor Lapor Polisi Usai jadi Korban Penganiayaan Seniornya, Sempat Dilempar Botol Beling

Theo mengungkapkan, seluruh bagian tubuh Adzra masih utuh saat ditemukan di Sungai Ciliwung, Tambora, Jakarta Barat pada Minggu pagi. Hanya saja, ada beberapa bagian tubuh yang bengkak karena terlalu lama terendam air.

Sebelumnya, Rektor IPB University Prof. Arif Satria menyampaikan rasa duka mendalam atas berpulangnya mahasiswa IPB University dari Prodi Ekowisata bernama Adzra Nabila.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 15 Mei 2024

“Kami menyampaikan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya salah seorang mahasiswi terbaik kami, saudari Adzra Nabila. Almarhumah anak yang sangat baik dan disukai oleh teman-temannya,” kata Arif dalam keterangan tertulis, Minggu (16/10/2022)

============================================================
============================================================
============================================================