acungkan clurit
Wakapolresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan saat memberikan keterangan pers terkait penembakan diduga begal di Mako Polresta Bogor Kota, Minggu (16/10/2022). Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORAcungkan celurit kepada anggota Brimob, 3 remaja di Bogor terpaksa dilumpukan peluru. Ketiganya antara lain, E (15), AA (15) dan A (16). Mereka diduga begal dan dianggap meresahkan warga.

Wakapolresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan menjelaskan peristiwa itu berawal saat ketiganya berkeliling di kawasan Ciparigi, Kota Bogor dengan menggunakan satu motor sambil mengacungkan celurit. Pada waktu bersamaan, melintas anggota Brimob yang akan menuju Mako Brimob Kedung Halang dari rumah kontrakannya.

“Anggota brimob itu sudah meminta ketiga remaja itu untuk berhenti dan menanyakan tujuan mereka berkeliaran di area tersebut,” kata Ferdy kepada wartawan, Minggu (16/10/2022).

BACA JUGA :  Tuban Jatim Diguncang Gempa Magnitudo 3,7

Namun, kata Ferdy bukan menyerahkan diri, dua dari tiga remaja tersebut turun dari motor dan mengancam dengan celurit.

Karena mendapat ancaman, anggota brimob itu kemudian memberikan tembakan peringatan sebanyak 3 kali, akan tetapi peringatan itu tak dihiraukan ketiga remaja itu, hingga akhirnya petuga Brimob melepaskan tembakan terarah karena diaanggap orang yang membahayakan keselamatan warga sekitar.

BACA JUGA :  SAHUR OF THE ROAD RAWAN DENGAN TAWURAN PELAJAR

“Ada 2 tembakan mengenai 3 orang. Jadi ada 1 peluru yang ditembakkan kepada orang yang membawa celurit, kemudian ada 1 peluru yang ditembakkan kepada yang dibonceng di tengah dan itu tembus ke depan mengenai perut, punggung atau pinggang orang yang mengendarai sepeda motor,” terang Ferdy.

Ferdy menyebut remaja berinisal E (15) mengalami luka tembak di bagian pinggang hingga tembus ke perut. E juga mengalami luka di lutut karena terjatuh dari motor.

============================================================
============================================================
============================================================