dilaporkan hanyut
koran hanyut Gio Daffa Maulana. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORDilaporkan hanyut di Sungai Ciliwung, jasad si pencari kepiting Gio Daffa Maulana bocah 8 tahun warga Perumahan Gaperi 1 RT.03/16, Kelurahan Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor ditemukan tak bernyawa.

Dalam keterangan tertulisnya, petugas call center BPBD Kabupaten Bogor, Nita menyebut Gio ditemukan Minggu (16/10/2022) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

“Sudah ditemukan di aliran Ciliwung kawasan Kampung Pulo, Jakarta Timur. Kondisinya meninggal dan banyak lebam,” kata Nita dalam keterangannya, Senin (17/10/2022).

BACA JUGA :  Diduga jadi Korban Begal, Pasutri di Karawang Dinyatakan Hilang
dilaporkan hanyut
Proses pencarian korban hanyut Gio Daffa Maulana.

Menurut Nita, korban ditemukan oleh petugas dari tim SAR Jakarta. Usai ditemukan, korban kemudian dibawa ke rumah duka.

Dikabarkan sebelumnya, Gio Daffa Maulana bocah berusia 8 tahun warga Perumahan Gaperi 1 RT.03/16, Kelurahan Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor dilaporkan hanyut di aliran Sungai Ciliwung, Sabtu (15/10/2022) siang.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 11 Mei 2024

Berdasarkan informasi yang dihimpun peristiwa itu bermula saat Gio beserta temannya Adit dan Abi mengarah ke aliran Sungai Ciliwung.

Sesampainya di lokasi, kedua rekannya melihat Gio terpeleset jatuh ke sungai. Mengetahui itu Adit berusaha menolong Gio, namun Adit juga terpeleset dan mengalami luka ringan.

============================================================
============================================================
============================================================