Mantan ajudan Bupati Bogor
Anak-anak berlatih Tekwondo di Halaman BPBD Kabupaten Bogor. Foto : Fadilah/bogor-today.com.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORMantan ajudan Bupati Bogor Mayor Czi Imal Muzammil terpilih menjadi Ketua Unit Taekwondo Bogor One Taekwondo Club (BOTC) periode 2022-2027 dalam musyawarah kerja. Mayor Czi Imal Muzammil terpilih menggantikan Erwin Suriana sebagai ketua sebelumnya.

Mayor Czi Imal Muzammil mengatakan dirinya berupaya mengemban amanah ini dengan sebaik baiknya agar olahraga taekwondo lebih memasyarakat dan digemari banyak orang.

“Mari kita wujudkan program kita dengan komunikasi dan koordinasi yang lebih bagus” kata Mayor Czi Imal Muzammil kepada bogor-today.com, Senin (17/10/2022).

Mantan Ajudan Bupati ke-9 ini berharap dengan diawali program kerja yang sudah tersusun akan tertata kembali manajemen klub yang lebih baik lagi. Oleh karenanya kekompakan dan sinergitas dari pengurus, pelatih dan orang tua atlet menjadi modal dasar berkembangnya sebuah klub.

BACA JUGA :  Pemuda di Cianjur Lapor Polisi usai Tahu Wanita yang Dinikahinya Ternyata Laki-Laki

“Saya ingin anak anak berlatih dengan hati ceria tapi tetap disiplin agar bisa berprestasi,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua sebelumnya, Erwin Suriana berpesan agar BOTC kedepan harus lebih mengedepankan rasa sayang dan cinta kepada anak-anak serta mampu menguatkan kepribadian dan mental mereka melalui olahraga taekwondo.

“Yang penting senantiasa berkoordinasi dengan pihak terkait baik induk cabang olahraga maupun dengan para pembinanya dari beberapa perangkat daerah dilingkungan Pemkab Bogor,” ujar Erwin.

BACA JUGA :  Jelang Purna Tugas, Sekda Burhanudin Titip Pesan Agar ASN Selalu Kerja Sinergi Bangun Kabupaten Bogor

Erwin yang juga sekretaris Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kabupaten ini juga percaya dengan pengurus baru yang diyakininya akan lebih solid untuk mencetak bibit atlet yang potensial.

“Saya yakin tekwondo Kabupaten Bogor akan lebih maju lagi di kepengurusan yang baru,”imbuhnya.

Untuk diketahui, Klub taekwondo BOTC yang dibina dan berlatih di BPBD dan Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor sudah berdiri sejak lima tahun silam. Bertujuan untuk membina bakat dan kemampuan pemuda dan anak anak agar lebih berdaya, sehat dan berprestasi. (Fadilah)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================