Penemuan Mayat Penuh Luka di Kepala Gegerkan Simalungun Geger

BOGOR-TODAY.COM, SUMUT – Warga Simpang Palang – Sitahoan, Desa Pondok Buluh, Kecamatan Panribuan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara digemparkan dengan penemuan mayat di pinggir jalan dengan kondisi luka di kepala, Sabtu (15/10/2022). Di atas tubuh korban ada motor diduga miliknya.

Dari informasi yang dihimpun, korban diketahui identitasnya bernama Rudolf Situmorang (41) warga kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun. Mayatnya ditemukan warga yang melintas di sekitar lokasi kejadian.

BACA JUGA :  Sampaikan Rekomendasi LKPJ Bupati Bogor Tahun 2023, Pj. Bupati Bogor Bersama DPRD Kabupaten Bogor Gelar Rapat Paripurna 

Warga yang kemudian memeriksa tubuh korban dan melihat ada banyak bekas luka seperti dipukul benda tumpul di bagian kepala.

Selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke Polsek Dolok Panribuan. Petugas yang datang lalu mengevakuasi mayat ke rumah sakit untuk diautopsi.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Hadiri Musrenbangnas Tahun 2024 untuk Dukung dan Sukseskan Program Nasional

Masih menyelidiki kasus penemuan mayat ini sekaligus penyebab kematiannya. Hal itu dikatakan Kapolsek Dolok Panribuan AKP Nelson Butarbutar.

“Masih dalam penyelidikan polisi. Korban sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk diautopsi,” ujar Butarbutar didampingi Kanit Reskim Iptu D Pasaribu, Sabtu (15/10/2022). (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================