Tentang Makuku

MAKUKU, didirikan di Shanghai, Cina pada tahun 2020, sebagai perusahaan yang didedikasikan untuk penelitian dan pengembangan produk rumah tangga ibu dan bayi berkualitas tinggi, bermutu tinggi, dan aman.

MAKUKU berorientasi pada pengguna dan berfokus pada pembuatan konten, untuk benar-benar berintegrasi ke dalam kehidupan ibu dan bayi, dan menjadi “soulmate” pelanggan. MAKUKU adalah popok pertama di Indonesia yang menggunakan inti struktur SAP sehingga anti gumpal. Popok MAKUKU juga sudah teruji paling tipis diantara popok lain di Indonesia. Selain itu MAKUKU memiliki inti penyerap yang cukup efisien dalam keseluruhan popok. MAKUKU juga sudah teruji unggul dalam hal penyerapan SAP popok.

BACA JUGA :  Sambut HUT ke-13, Lorin Sentul Hotel Gelar Turnamen Futsal Antar Hotel dan Restoran se-Jabotabek

MAKUKU Indonesia hadir untuk keluarga Indonesia sejak 11 Mei 2021. MAKUKU sebagai konsultan ibu dan anak peduli kepada para orang tua dan berkomitmen untuk terus menyediakan produk-produk berkualitas yang mendukung tumbuh kembang si kecil. Dengan slogan “Takut Ruam Popok, Pakai MAKUKU”, MAKUKU ingin menunjukkan bahwa efektif mengurangi ruam popok pada anak. Produk dari MAKUKU Indonesia, MAKUKU SAP Diapers, merupakan popok memiliki bahan berkualitas premium sehingga mampu memaksimalkan aktivitas si kecil dan mencegah ruam popok. Saat ini MAKUKU sudah ada di 4 negara yaitu di China, Dubai, Filipina dan Indonesia. (*)

BACA JUGA :  Edgar Rangga Wakili Indonesia di Kejuaraan Dunia Fingerboard 2024

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================