Mall BTM Bogor
Property Manager Mall BTM, Herman Budi Santoso. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR Mall BTM Bogor melalui Program CSR (Corporate sosial responsibility) Mall BTM Peduli menyerahkan sumbangan berupa 200 paket sembako bagi warga Kota Bogor yang terdampak bencana alam melalui Dinas Sosial Kota Bogor yang diterima oleh Kepala Bidang perlindungan sosial, Sumartini Jumat (28/10/2022) petang.

Property Manager Mall BTM, Herman Budi Santoso mengungkapkan bantuan yang bersumber dari dana CSR itu sebagai upaya mendukung Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dalam menangani warga yang terdampak bencana alam beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :  Laga Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 Disorot Media Internasional
Mall BTM Bogor
Mall BTM Bogor melalui Program CSR (Corporate sosial responsibility) Mall BTM Peduli menyerahkan sumbangan berupa 200 paket sembako bagi warga Kota Bogor yang terdampak bencana alam melalui Dinas Sosial Kota Bogor yang diterima oleh Kepala Bidang perlindungan sosial, Sumartini Jumat (28/10/2022) petang.

Menurut Herman, bantuan itu dilakukan tidak hanya diberikan kepada korban terdampak bencana, akan tetapi juga kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Program ini memang sering disampaikan untuk mendukung Pemkot Bogor. Kebetulan memang yang terbaru saat ini banyak bencana sehingga kami tergerak untuk bisa memberikan dukungan berupa sembako sebanyak 200 paket yang nantinya kan bisa disalurkan kepada yang berhak,” tutur Herman kepada wartawan.

BACA JUGA :  Tega! Bayi Berusia 6 Hari Ditempeleng Ayah Kandung di Surabaya

Herman berharap, bencana tersebut agar cepat teratasi, sehingga Bogor kembali pulih agar kegiatan masyarakat tetap berjalan dan tetap hidup ekonominya . “Ini semuanya hanya bagian kecil, apa yang kita bisa sumbangkan buat masyarakat atau yang penting ada kesinambungan dan kontinuitas,” tuntasnya.

============================================================
============================================================
============================================================