Peringati hari sumpah pemuda
Peringati hari sumpah pemuda, puluhan komunitas motor yang berada di nawah naungan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) menggelar city touring.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORPeringati hari sumpah pemuda, puluhan komunitas motor yang berada di nawah naungan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) menggelar city touring.

Selain memperingati hari sumpah pemuda, city touring tersebut untuk menjalin silaturahmi antar komunitas motor yamaha di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Peringati Hari Sumpah Pemuda

“Kami memang rutin mengadakan touring dalam rangka memperingati hari-hari besar nasional, seperti sumpah pemuda ini,”kata Ketua Pelaksana Kegiatan Sumpah Pemuda City Ride, Rico Saputra kepada bogor-today.com, Sabtu (29/10/2022).

BACA JUGA :  Mulai Hari Ini, Hery Antasari Resmi Jadi Pj Wali Kota Bogor

Sebagai informasi, YRFI berdiri sejak tangal 6 April 2013 silam dan merupakan sebuah federasi untuk menjalin kebersamaan atau silaturahmi yang didedikasikan sebagai wadah komunitas motor Yamaha dibawah naungan langsung Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

BACA JUGA :  Jaro Ade Kantongi 10 Nama Pendamping di Pilkada 2024

Peringati Hari Sumpah Pemuda

“Jadi ada beberapa komunitas di antaranya, Fazzio Owner Club Indonesia (Foci), NMAX Depok, dan YRFI Bogor serentak diadakan di wilayah Jabodetabek hari ini, untuk Bogor sendiri ada 35 orang yang ikut serta,”tuturnya.

============================================================
============================================================
============================================================