Untuk anda yang ingin berwisata murah bersama keluarga, Telaga Malimping bisa menjadi salah satu alternatif pilihan tempat wisata di Bogor. Harga tiketnya hanya 2500 rupiah per orang. Untuk tiket tiap-tiap wahananya dijual terpisah, harganya berbeda-beda tergantung wahananya.

Terletak di Desa Ciades, Kecamatan Cigompong, Bogor. Untuk menuju lokasi wisata Anda membutuhkan kurang lebih 40 menit hingga 1 jam dari stasiun Bogor. Tempat ini cukup mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi.

Di tempat ini, ada berbagai macam wahana untuk bebagai usia. Baik anak-anak maupun orang dewasa. Beberapa wahana anak diantaranya adalah mandi bola, kebun binatang, istana balon dan lain-lain. Wahana orang dewasanya diantaranya adalah flying fox, arung jeram, rafting, paintball, dan lain-lain.

Fasilitas penunjang dari tempat wisata ini juga cukup lengkap. Dalam area ini juga terdapat tempat mancing, gazebo, pondok kuliner, penginapan, dan lainnya.

BACA JUGA :  Wajib Tahu, Selada Air Punya Banyak Manfaat untuk Kesehatan, Simak Ini

Tempat ini cukup eksotis dan viewnya juga indah. Bagi anda yang hobi foto, pasti akan dimanjakan dengan view lokasinya. Melihat segala fasilitas dan wahana yang ada, telaga Malipang ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

3. Wisata Citamiang Bogor

3 tempat wisata Instagramable

Tak jauh dari Agrowisata Gunung Mas, terdapat tempat wisata alam bernama Citamiang. Tempat wisata di Bogor ini dikelola oleh Dinas Perhutani Kota Bogor. Konsepnya adalah bumi perkemahan dengan segala macam fasilitasnya.

Lokasi dari Wisata Citamiang ini berada di Kampung Pondok Rawa, Desa Tugu Utara, Cisarua, Bogor. Jika anda berjalan dari arah kota Bogor, lokasinya 400 meter sebelum gerbang Agrowisata Gunung Mas.

Wisata Citamiang ini berupa hutan pinus. Tiket masuknya sebesar 3 ribu. Disini anda juga bisa camping menggunakan tenda pribadi. Ada biaya tambahan untuk camping, perharinya 2.500.

BACA JUGA :  Nobar Timnas Indonesia, Dirut Tirta Pakuan: Dukung Perjuangan Anak Bangsa

Disini anda bisa berwisata alam, tracking menyusuri hutan pinus. Kondisi alam disini masih sangatlah asri karena dikelola dengan baik. Pemandangannya juga sangat indah, cocok sebagai tempat foto-foto. Jajaran hutan pinus bisa menjadi latar yang apik untuk foto-foto.

Anda yang sangat menyukai hal-hal berbau alam, bisa berwisata ketempat ini. Tak hanya bisa menikmati suasana nyaman ditengah hutan pinus, di tempat wisata ini juga terdapat permainan outbound yang bisa anda mainkan.

Anda yang memiliki komunitas juga bisa mengadakan camping bersama. Dari pihak perusahaan atau sekolah-sekolah juga kerap mengadakan training di lokasi ini..

Dalam area ini juga terdapat kolam renang, untuk masuk ke kolam renang ini, anda harus membayar lagi 5 ribu. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================