Kecelakaan Maut Motor Vs Pikap di Kapal Mengwi

BOGOR-TODAY.COM, BALI – Telah terjadi kecelakaan maut yang dialami perempuan bernama Ni Wayan Ariani (30) asal Banjar Padpadan, Desa Petak Kaja, Gianyari. Peristiwa kecelakaan tersebut melibatkan antara sepeda motor vs mobil pikap.

Peristiwa tabrakan ini terjadi di Jalan Raya Kapal-Munggu, persisnya di Simpang Tiga SMPN 2 Mengwi, masuk wilayah Banjar Tegal Saat, Kelurahan Kapal, Mengwi, Badung, pada Selasa (1/11/2022) pukul 13.30 WITA. Demikian diungkap Kasatlantas Polres Badung Iptu Ni Putu Meipin Ekayanti.

BACA JUGA :  Bejat, Cabuli 2 Bocah Laki-laki, Pemilik Bengkel di Solok Ditangkap

Insiden ini mulanya, saat korban Ni Wayan Ariani mengendarai sepeda motor Honda Vario DK 6933 KX, datang dari arah barat atau arah dari SMPN 2 Mengwi.

Saat berbelok ke kiri, menabrak mobil pikap DK 8214 WF yang datang dari arah utara yang dikemudikan Bil Sol Boimau (28) asal Kolbano, Kalimantan Timur Tengah Selatan.

Akibat tabrakan keras ini, Ni Wayan Ariani tewas di tempat. Sedangkan sopir pikap selamat bahkan tidak mengalami cedera apa pun.

BACA JUGA :  Penurun Tekanan Darah Tinggi dengan 5 Makanan Alami Bernutrisi Ini!

Ariani tewas lantaran mengalami luka terbuka di bagian kepala belakang, dislokasi siku kanan, keluar darah dari hidung dan telinga.

“Korban meninggal di TKP,” jelas Meipin Ekayanti.

Dia menjelaskan, setelah kejadian, jenazah korban Ariani dibawa ke ke RSD Mangusada Badung di Kelurahan Kapal, Badung. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================