Kecelakaan Lalu Lintas, Truk Tronton Bermuatan Mi Instan di Tasikmalaya Ditabrak Bus

BOGOR-TODAY.COM, TASIKMALAYA – Telah terjadi kecelakaaan lalu lintas yang melibatkan bus Primajasa jurusan Tasikmalaya-Jakarta menabrak truk tronton bermuatan mi instan di Jalan Raya Letnan Harun, Kota Tasikmalaya, Rabu (2/11/2022) subuh.

Peristiwa kecelakaan tersebut menyebkan bus ringsek di bagian depan. Tak hany itu, kecelakaan itu juga menyebabkan sopir pingsan dengan kaki patah.

BACA JUGA :  Warga Desa Cemplang Bogor Diteror Maling, Satu Bulan 5 Kali Aksi Pencurian

Kecelakaan itu juga berdampak pada arus lalu lintas di Jalan Raya Letnan Harun terganggu. Polisi harus melakukan rekayasa arus lalu lintas buka tutup jalur karena muatan truk berserakan ke jalan raya.

Saat tabrakan terjadi, terdengar suara benturan keras. Ternyata terjadi insiden tabrakan antara bus Primajasa berpelat nomor polisi (nopol) B 7538 FGA dengan truk tronton bermuatan mi instan nopol Z 9365 HA. Demikian dikatakan Warman Suhandi, saksi mata.

BACA JUGA :  Hidangan Segar dan Creamy dengan Selada Udang dan Nanas ala Restoran Chinese Food

“Akibat insiden tersebut, sopir bus mengalami patah kaki dan tak sadarkan diri. Sedangkan kernet dan seluruh penumpang selamat. jumlah penumpang bus hanya setengah kapasitas,” kata Warman Suhandi.

============================================================
============================================================
============================================================