POCO M5 Series Bakal Segera Hadir di Indonesia, Speknya Bukan Kaleng-kaleng

POCO M5 Series

Selain itu, POCO M5s juga akan dilengkapi fitur fotografi dengan empat kamera belakang dengan lensa utama 64MP.  Kamera belakang POCO M5s ini menariknya sudah mendukung resolusi 4K untuk merekam video sehingga pengguna bisa membuat konten video dengan lebih tajam.

Melansir gadgetren.com, Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng menyampaikan bahwa ketika memilih smartphone, Gen Z tidak akan puas dengan smartphone ‘kentang’ yang kemampuannya biasa-biasa saja dan semangat inilah yang jadi landasan POCO ketika menciptakan POCO M5 dan POCO M5s.

BACA JUGA :  REFLEKSI HARI PENDIDIKAN NASIONAL: REPRESI SISTEM PENDIDKAN DALAM BENTUK KOMERSIALISASI

POCO M5 Series

“Kedua smartphone ini benar-benar out of the box!  Smartphone yang selalu kasih pengalaman maksimal baik untuk mereka yang cari performa, atau mereka yang lebih all around. Kalau ada yang bisa nge-GAS ngapain pilih yang slow?” ujarnya.

Namun sayangnya, Poco masih belum mau membeberkan harga yang ditawarkan untuk satu unit Poco M5 Series. Mereka menyatakan, detailnya akan segera mendarat ke calon pengguna pada saat peluncuran.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Nasi Goreng Jamur yang Lezat dan Bikin Nagih

Sementara itu, bila menengok harga ponsel ini di India dan Malaysia, berdasarkan informasi dari Gizchina, kisaran angkanya mulai dari Rp 2,7 juta hingga Rp 3,7 juta.

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================