Kebakaran Menghanguskan Lapak Pemulung di Cilandak

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Telah terjadi kebakaran di kawasan lapak pemulung, Jalan Pinang Kalijati, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan pada Minggu (6/11/2022). Si jago merah menghanguskan puluhan lapak mlik pemulung pada dini hari.

Pihak kepolisisan ikut turun tangan menurunkan pengamanan ke lokasi. Terdapat lima orang yang dimintai keterangan sebagai saksi karena peristiwa ini. Hal itu diungkap Kapolsek Cilandak, Kompol Multazam Lisendra.

“Pada hari ini Minggu tanggal 6 November 2022 sekira pukul 00.37 WIB telah terjadi kebakaran lapak pemulung,” ujar Multazam, Minggu (6/11/2022).

BACA JUGA :  Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah Hadiri Reform Knowledge Sharing

Setelah mendapatkan informasi tersebut, belasan mobil pemadam kebakaran disebutnya langsung datang ke lokasi untuk melalukan penanganan. Diperkirakan api sudah dipadamkan pada pukul 01.55 WIB.

“Pukul 01.55 Wib, api dapat dipadamkan oleh 17 Unit Mobil DPK Sudin Jakarta Selatan pimpinan Bapak Paryo,” ucapnya.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Thailand Open 2024, 14 - 19 Mei 2024

Kendati demikian, satu orang dinyatakan menjadi korban luka karena mengalami luka bakar. Sementara untuk kerugian materi yang disebabkan kejadian ini disebutnya masih dalam penghitungan.

“Korban jiwa sementara nihil kerugian materil masih ditaksir. Korban luka saudara Heri Suhendra mengalami luka bakar pada bagian punggung, dan telapak kaki dan sedang dalam perawatan di RSUP Fatmawati.” (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================