laptop
7 Rekomendasi Laptop Harga di Bawah Rp5 juta, Cocok Untuk Mahasiswa, Pelajar Serta Wartawan. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM – Mencari laptop yang sesuai dengan kebutuhan bukan hanya ditentukan oleh spesifikasi saja, namun juga budget.

Untuk mendukung produktivitas belajar hingga bekerja, berikut rekomendasi laptop di bawah 5 jutaan sesuai dengan kebutuhan :

  1. Asus A407MA

Kamu pingin cari laptop bagus yang stylish dan ringan? Mungkin kamu bisa memasukkan Asus A407MA ini ke daftar keranjang kamu.

laptop

Dengan bobot 1,5kg saja, laptop ini masih terbilang cukup ringan jika kamu ingin membawanya kemana-mana. Tapi tetap saja, meskipun ringan, spesifikasi yang ditawarkan bukan kaleng-kaleng loh!

Dilengkapi dengan processor Intel Celeron N4000 dengan storage sebesar 1TB dan didukung dengan memori sebesar 4GB DDR4. Dengan segala spesifikasi tersebut, menjadikan laptop ini cocok banget buat kamu yang suka mengerjakan tugas di bermacam-macam tempat.

BACA JUGA :  Kota Bogor Raih 2 Penghargaan Lomba Video Penanggulangan TBC dari Kemenkes

Selain itu, Asus A407MA dilengkapi OS Windows 10 original serta sensor sidik jari yang ada di sebelah kanan atas touchpad. Hal tersebut bisa jadi kemanan tambahan.

2. Acer Aspire 3 A314-21G

Laptop yang kedua ada dari merk Acer nih C-friends. Acer Aspire 3 punya tenaga yang kuat, sebab dibekali RAM 4GB DDR4 yang masih bisa untuk ditambah lagi menjadi RAM 8GB yang akan membantu kamu untuk melakukan multitasking saat menggunakannya.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Kalah dari Iraq 2-1, Ini Kata Pelatih Shin Tae-yong

Storage yang ditawarkan laptop ini sebesar 1TB HDD yang tentu saja mampu untuk menyimpan file dengan ukuran dan jumlah yang cukup banyak. Laptop ini juga dibekali Qindows 10 Home original didalamnya.

laptop

Selain itu Acer Aspire 3 ini disokong oleh processor AMD A0-9420e dan GPU Radeon 5 yang bisa diandalkan sewaktu kamu ingin melakukan pekerjaan yang berkaitan dengan multimedia.

Dengan segala spesifikasi tersebut, laptop ini dibanderol harga Rp 4.800.000 saja.

3. Asus X450BA

laptop

============================================================
============================================================
============================================================