Bima Arya mengecek progres perbaikan jalan longsor di sayap jembatan Jalan KH. TB Muhammad Falak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Rabu (9/11/2022). Foto : Bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM, BOGORWali Kota Bogor, Bima Arya mengecek progres perbaikan jalan longsor di sayap jembatan Jalan KH. TB Muhammad Falak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Rabu (9/11/2022) pagi.

Ketika di lokasi, Bima Arya melihat ada satu alat berat yang diparkir di lokasi dan peralatan pekerja di bawah jembatan. Namun saat pengecekan itu dia tidak melihat adanya satu orang pekerja pun di lokasi.

BACA JUGA :  Mulai Hari Ini, Hery Antasari Resmi Jadi Pj Wali Kota Bogor

Namun, kata Bima Arya, saat ini pengerjaan perbaikan jalan sedang memasuki tahap perapihan. Selanjutnya baru akan ada pengerjaan fisik.

“Saya tadi ingatkan pak kadis supaya dipercepatlah, jangan mulai jam 8 jam 9, tapi pukul 06.00 pagi harus gerak cepat, kita harus sesuai dengan target empat bulan. Saya tadi ngelihat kasihan warga,” katanya.

Di lokasi terpisah, Kepala Dinas PUPR, Chusnul Rozaqi pun akan segera merubah jadwal pengerjaan lebih pagi sesuai arahan dari Wali Kota Bogor.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Kota Bogor Ucapkan Terimakasih Kepada Bima dan Dedie di Acara Pisah Sambut

“Iya pengerjaan sudah mulai dan perapihan, nanti (pekerja) akan diarahkan (untuk bekerja lebih pagi),” katanya.

Diketahui, proses pengerjaan jembatan jalan KH. TB Muhamad Falak

memakan anggaran biaya Rp4,6 miliar dengan target selesai pengerjaan selama 4 bulan dan dibagi menjadi dua tahap.

============================================================
============================================================
============================================================