Atlet Taekwondo
Atlet Taekwondo asal Kabupaten Bogor kategori kyurugi atas nama Khaerullah kelas -54 Kg putra berhasil sabet satu medali emas, di Porprov XIV Jabar 2022 yang diselenggarakan, di GOR Gotong Royong, Kabupaten Subang, Rabu (9/11/2022). Foto: Diskominfo Kabupaten Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, SUBANG Atlet Taekwondo asal Kabupaten Bogor kategori kyurugi atas nama Khaerullah kelas – 54 Kg putra berhasil sabet satu medali emas, pada pertandingan Porprov XIV Jabar 2022, yang diselenggarakan di GOR Gotong Royong, Kabupaten Subang, Rabu (9/11/2022).

Selain medali emas atlet taekwondo kategori kyurugi ini juga menyabet satu perunggu yang diraih oleh Adhetian Setya kelas -87 Kg putra, serta tiga medali perak sekaligus yang diperoleh M. Faby kelas +87 Kg putra, Dea Fitri Anggraeni kelas -57 Kg putri, dan  Nadira Putri kelas -73 Kg Putri.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 30 April 2024

Ketua pengurus cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia Kabupaten Bogor, Yudi Santoso menyatakan apresiasi atas perolehan medali emas yang diraih Khaerullah kelas -54 Kg putra.

“Alhamdulilah hari ini sementara dari tiga masuk final, satu sudah kita ambil medali emasnya. Mudah-mudahan buat teman-teman yang lain kita masih punya dua hari di beberapa kelas, masih banyak kesempatan untuk Kabupaten Bogor, target kita lima medali emas dan satu sudah kita raih,” terang Yudi.

BACA JUGA :  Semangati Garuda Muda, Pj. Bupati Bogor Bersama Ribuan Warga Nobar Semi Final AFC di Plaza Selatan Stadion Pakansari

Sementara itu, Pelatih Taekwondo Kabupaten Bogor, M. Pamungkas mengatakan bahwa para atlet sudah berlatih dengan maksimal, itu dibuktikan dengan raihan medali emas.

“Target medali emas hari ini kita menangkan, Alhamdulilah masih ada tiga kelas putra-putri, InsyaAllah bisa memaksimalkan tiga kelas, target medali emas lagi,” jelasnya. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================