nenek
Foto tangkapan layar akun Instagram @ststusfakta.

BOGOR-TODAY.COM – Katanya nenek dan kakek bakal lebih sayang cucu ketimbang anaknya. Mungkin hal tersebut bisa terjadi karena nenek atau kakek lebih dekat dengan cucu mereka daripada ke anak-anaknya.

Saking sayangnya kepada cucu, nenek atau kakek akan merasa sangat kehilangan jika ditinggal oleh mereka. Mungkin hal inilah yang dirasakan seorang nenek menahan sedih sewaktu melihat cucu perempuannya dilamar.

Ekspresi nenek pada momen tersebut diunggah ulang akun Instagram dagelan yang menyandur postingan namirabila. Dalam rekaman video itu suasana lamaran cucu perempuan dari nenek ini sedang digelar.

BACA JUGA :  Tambah Imunitas Tubuh dengan 8 Makanan dan Minuman Ini

Nenek terlihat duduk di kursi tamu dengan membawa buket bunga. Sepanjang acara lamaran sang cucu perempuan, nenek terlihat menahan sedih.

Apalagi saat sang cucu perempuan berfoto dengan calon suami. Raut wajah sedih takut ditinggal sang cucu semakin kentara.

“Nisa gak pulang ke rumah lagi ya?” tanya nenek kepada wanita di sebelahnya seperti dikutip oleh Yoursay.id, Rabu (09/11/2022).

“Nanti malam gak tidur sama saya lagi ya?” imbuhnya.

Nenek merenung sejenak setelah melontarkan pertanyaan yang lama mengganjal hati dan pikirannya. Tak disangka air mata nenek menetes sudah tidak bisa lagi ditahan olehnya.

BACA JUGA :  Wajib Perhatikan Ini, 5 Penyebab Trombosit Turun yang Perlu Diketahui

Namun, kesedihan tersebut tidak nenek perlihatkan pada sang cucu perempuan, Nisa. Ketika cucu perempuannya menyapa, nenek langsung memuji penampilan cantik Nisa.

Ekspresi sedih nenek melihat cucu perempuannya lamaran ini bikin warganet ikutan mewek teringat nenek mereka masing-masing.

“Kangen banget sama almarhum nenek ku, dulu pengen banget lihat saya nikah tapi Allah lebih sayang beliau (emoji sedih) Al Fatihah,” ungkap seorang warganet. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================