pemeran video kebaya merah
Terungkap, Pemeran Video Kebaya Merah Pernah Berobat ke RSJ Menur. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, SURABAYA – Tersangka perempuan pemeran video kebaya merah berinisial AH (20) dikabarkan pernah berobat di Rumah Sakit Jiwa Menur, Jawa Timur.
Ketua Pengaduan dan Humas RSJ Menur Jatim, Basuni mengatakan hal itu terungkap usai penyidik mendatangi rumah sakitnya, Rabu (9/11/2022) kemarin.

“Ya benar, AH ini pernah berobat ke kami [RSJ Menur],” kata Basuni, Kamis (10/11/2022) seperti dikutip cnnindonesia.com

Namun, Basuni tak menyebutkan dengan detail apa yang dialami AH saat menjadi pasien RSJ. Menurutnya informasi tersebut merupakan privasi pasien.

pemeran video kebaya merah

“Kalau seperti ini ada regulasi undang-undang rumah sakit, jika hal itu tidak bisa disampaikan kecuali kepada penegak hukum untuk kepentingan pengadilan,” ucap dia.

Basuni menyebut, menjadi pasien RSJ bukan berarti yang bersangkutan mengalami gangguan jiwa. Bisa juga dia mengalami masalah psikologi dan membutuhkan konsultasi.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 20 April 2024

“Kami ini kan tidak hanya melayani jiwa ada juga layani umum. Jiwa pun itu ada golongannya seperti tidak bisa tidur/insomnia, cemas itu juga gangguan jiwa tapi golongan ringan,” kata Basuni.

“Saya juga pernah berobat. Disini pun juga menangani terkait penyakit umum,” tambahnya.

Polisi menangkap dua pemeran video porno kebaya merah berinisal ACS (30) kelahiran Surabaya dan AH (20) kelahiran Malang.

AH dan ACS ditangkap oleh Subdit Siber Dirreskrimsus Polda Jatim pada Minggu (5/11) sekitar pukul 21.00 WIB di daerah Medokan, Surabaya.

pemeran video kebaya merah

Prrofil pemeran Kebaya Merah

Melansir tribunnews.com, AH diduga sosok Icha Ceeby, atau yang memiliki akun alter Twitter @meamOra. Akun Alternatif merupakan akun yang digunakan untuk menutupi identitas sebenarnya.

BACA JUGA :  Pencuri Gondol 13 Kambing Ketahanan Pangan Milik Pemdes di Bogor

Biasanya, akun alter ini digunakan para anonim. Selain itu, akun alter biasanya identik dengan akun konten dewasa di Aplikasi Twitter.

Diberitakan Surya.co.id, Polda Jatim membenarkan jika sosok AH adalah pemilik akun @meamOra. Satu akun lain adalah @ainturslvt.

Ditelusuri Tribunnews, akun @ainturslvt dan @meamOra merupakan milik AH alias Icha Ceeby.

Melalui cuitan di halaman kedua akun tersebut, mereka menawarkan harga sebuah pemesanan video dewasa secara bervariasi, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Saat ini, kedua akun tersebut telah lenyap. Satu akun ditangguhkan dan satu lagi memilih deactive saat video Kebaya Merah viral di media sosial.

Namun sebelum deative, akun @meamora sempat merasa bangga jika konten yang tersebar memiliki alur cerita yang bagus.

============================================================
============================================================
============================================================