seniman visual
Hasil karya Seniman Visual @aganharahap mengubah foto Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTASeniman visual Agan Harahap merekayasa foto saat Putri Candrawathi dan Kuat Ma’ruf duduk di kursi terdakwa. Foto itu diunggahnya ke akun Instagram @aganharahap dan mendapat respons positif dari para pengikut setianya.

Agan Harahap merekayasa potret keduanya sedang nyengir saat duduk itu menarik perhatian netizen. Putri dan Kuat sama-sama mengenakan kemeja berwarna putih.

Putri sedang nyengir sambil memainkan jemari tangan-tangannya. Begitu pula dengan Kuat, entah tersenyum kepada para hakim atau publik dalam foto yang direkayasa oleh Agan Harahap. Di belakang mereka, terdapat para tamu persidangan yang hadir.

Baca Juga :  Tirta Pakuan Lantik 8 Pejabat Struktural, Dirut Rino: Maksimalkan Pelayanan Kepada Pelanggan

Uniknya, bukan hanya soal foto saja yang direkayasa oleh Agan. Tapi dia juga memanipulasi percakapan di antara keduanya menjadi sebuah narasi panjang.

Awalnya, Dalam sidang lanjutan siang ini terdakwa KM dipertemukan dengan terdakwa PC untuk mendengar keterangan PC. Seperti sidang saksi dari provider kemarin, kuasa hukum KM cukup banyak mengajukan pertanyaan- pertanyaan yang mengagetkan.

Baca Juga :  Polisi Berhasil Ringkus Pemuda di Kota Bogor, Ini Kronologinya

Kuasa Hukum (KH): “Apakah saudari PC pernah memainkan jelangkung?”

PC: “Tidak yang mulia..”

KH: ” Apakah saudari PC mengetahui jenis nasi yang dinyanyikan dalam lagu Wak Wak Gung?”

PC: “Siap.. Nasi jagung yang mulia..”