Ditusuk OTK Berjaket Ojol, Pria di Gading Tutuka Bandung Terkapar

BOGOR-TODAY.COM, JABAR – Akibat ditusuk orang tidak dikenal (OTK) berjaket ojek online (ojol), seorang pria di Kompleks Perumahan Gading Tutuka Residence, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, terkapar, Jumat (11/11/2022). Peristiwa itu membuat warga sekitar geger.

Mereka bergegas mengevakuasi korban yang sudah berlumuran darah dan membawanya ke rumah sakit. Korban mengalami luka tusuk di perut, dada, punggung, dan lengan. Warga juga menghubungi petugas kepolisian.

Untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi dari Satreskrim dan Unit Inafis Polresta Bandung datang ke lokasi dan memasang garis polisi.

BACA JUGA :  Kejam, 9 Orang Siswa MTs di Situbondo Tega Keroyok Temannya Hingga Tewas

Dari hasil olah TKP, polisi mengamankan beberapa barang, di antaranya kain berlumuran darah dan sebilah pisau yang diduga digunakan pelaku untuk menusuk korban.

Dari informasi yang dihimpun, sebelum melakukan penusukan, pelaku diketahui warga sempat mondar-mandir di sekitar lokasi kejadian.

Setelah itu, pelaku masuk ke rumah korban melalui pintu dapur dan diketahui oleh korban. Pelaku kemudian menusuk korban.

BACA JUGA :  Capaian Jaminan Kesehatan Nasional Kota Bogor Tembus 100 Persen Lebih

“Setelah melakukan penusukan, pelaku yang mengenakan jaket ojol kabur. Sosok pelaku terekam kamera CCTV di rumah warga,” kata Wakasatreskrim Polresta Bandung AKP Joko Prihatin.

Saat ini, ujar AKP Joko Prihatin, korban belum bisa dimintai keterangan. Korban dalam dirawat intensif di Rumah Sakit Otto Iskandardinata (Ottista). (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================