Timnas Senegal

BOGOR-TODAY.COM – Timnas Senegal diyakini bakal melakukan segalanya agar Sadio Mane bisa pulih dan tampil di Piala Dunia 2022 dengan cara menggunakan jasa dukun.

Mane sebelumnya mendapat cedera betis tengah pekan ini saat Bayern Munich mengalahkan Werder Bremen 6-1. Mane cuma main 21 menit sebelum ditarik keluar.

Baca Juga :  Hendak Salip Bus Pariwisata, 2 Motor Bertabrakan di Lembang KBB, 1 Orang Tewas

Situasi tersebut lantas membuat cemas kubu Senegal karena terjadi kurang dari dua pekan menuju Kickoff Piala Dunia Qatar. Cedera Mane disebut tergolong serius dan membutuhkan waktu minimal 1-2 bulan untuk pulih.

Wajar jika ada kekhawatiran Mane bakal absen dan ini tentu merugikan Senegal yang begitu mengandalkannya. Kini Federasi Sepakbola Senegal akan berupaya semaksimal mungkin agar Mane bisa lekas pulih.

Baca Juga :  Melalui Optimalisasi Cakupan Imunisasi Lengkap, Pemkab Bogor Cegah Terjadinya Kasus KLB Campak di Tahun 2023

Saat ini dokter tim Senegal bahkan sudah dikirim ke Munich untuk mengecek kondisi Mane lebih lanjut. Ada keyakinan Mane masih bisa tampil di fase grup Piala Dunia 2022.