BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Dunia basket Tanah Air sedang berduka, seorang pemain profesional dari Universitas Pelita Harapan, Felichia Huang Alvira meninggal dunia dalam kecelakaan di jalan tol, pada Jumat (11/11/2022).

Kabar duka ini diumumkan Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) melalui akun resmi Instagram @perbasi.ina.

Bolabasket Indonesia kehilangan. Turut berduka cita atas berpulangnya Felichia ke Tuhan YME. Rest in Peace Felicia Huang Alvira,” tulis Perbasi sebagai caption.

Perbasi juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian Felichia untuk tim basket putri Indonesia.

Terima kasih atas warna yang telah kamu berikan di bolabasket Indonesia,” lanjut Perbasi.

BACA JUGA :  Bima Arya Cerita Kisah Perjalanan 10 Tahun Menata Kota Bogor

Dikutip dari Intipseleb.com, Felichia meninggal seketika dalam kecelakaan tersebut, sementara temannya yang mengalami kecelakaan yang sama, yakni Jovita Elisabeth Simon mahasiswa Universitas Indonesia mengalami kritis.

Mahasiswa Universitas Pelita Harapan itu ternyata masih berusia 19 tahun ketika meninggal. Sekitar 15 jam sebelum Felichia meninggal, wanita cantik dan energic itu sempat mengunggah status di Instagram strorynya.

Unggahan Instagram@felichiaalviraa

Nama Lany tersebut dalam unggahannya itu. Namun yang menyedihkan, Nama Lany tersirat dalam sebuah gambar dengan pemandangan kota yang gelap. Hanya nama Lany yang terpampang jelas di atas sebuah pemandangan kota yang gelap. Hingga kini tak ada yang menyangka wanita muda dan berprestasi itu akan berpulang lebih cepat.

BACA JUGA :  Ada Efek Jika Minum Kopi Setelah Makan Daging? Simak Ini

Felichia Huang Alvira merupakan pribadi yang baik dan sangat dekat dengan teman-temannya. Bahkan hamoir di setiap unggahannya selalu bersama teman-temannya.

Felichia bukan tipe anak muda yang suka menghabiskan waktu bersama pacar, atau bermain media sosial. Felis, sapaannya, hanya terlihat sesekali mengunggah foto tentang pribadinya bersama teman-teman di Instagram.

Selain bersama teman-teman, Felichia juga hanya mengunggah potret dirinya yang sedang bermain basket membawa harum nama Indonesia. Selain itu, Felichia hanya mengunggah kebersamaan dengan keluarga beberapa tahun terakhir.

Jenazah Felichia Huang Alvira akan dikremasi dan sekarang masih disemayamkan di rumah duka Oasis Lestari, Tangerang.

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================