Pembagian Set Top Box

BOGOR-TODAY.COM, BOGORPembagian Set Top Box (STB) secara gratis dari Kementrian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) banyak dipertanyakan oleh masyarakat, sebab masih banyak masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan STB tersebut.

Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto mengungkapkan bahwa dirinya mendapat banyak aduan dari masyarakat terkait pembagian STB gratis.

“Yang mengadu ke saya juga banyak nanti saya cek lagi ke wilayah kelurahan kecamatan dan kominfo. Saya mau telusuri karena kalau di Kabupaten kok tidak ada persoalan, di Kota Bogor ini banyak persoalan saya telusuri apakah pendataan atau koordinasinya yang bermasalah,” ungkap Bima Arya, Senin (14/11/2022).

BACA JUGA :  10 Manfaat Jus Mentimun untuk Kesehatan, di Antaranya Menjaga Kesahatan Jantung..

Menurutnya, Pemkot Bogor tidak menganggarkan bantuan STB gratis, karena itu merupakan program pemerintah pusat.

“Dari Pemkot bantuan STB itu tidak ada, semuanya dari pusat karena ini kan program dari pusat yang kita bantu untuk sosialisasikan, nanti saya lakukan investigasi dulu kenapa banyak yang belum kebagian. Berarti ini kementrian kominfonya belum maksimal untuk sosilisasi dan pendataan,” jelasnya.

BACA JUGA :  Ada Efek Jika Minum Kopi Setelah Makan Daging? Simak Ini

Sebelumnya, ibu Yanti warga Lawanggintung RT03 RW06, Kelurahan Lawanggintung, Kecamatan Bogor Selatan, kebingungan setelah TV analog dimatikan dirinya tidak bisa menonton siaran televisi kesayangannya.

============================================================
============================================================
============================================================