BOGOR-TODAY.COM, BOGORPerumda Tirta Pakuan menerima sekitar 1.000 laporan dari warga terkait kebocoran pipa setiap bulannya. Perumda Tirta Pakuan pun punya berbagai strategi demi memperbaiki dan menyelesaikan laporan kebocoran dari warga.

Direktur Teknik (Dirtek) Perumda Tirta Pakuan Ardani Yusuf mengungkapkan, menjelang akhir tahun 2022, salah satu yang jadi perhatian Perumda Tirta Pakuan yakni persoalan kebocoran yang erat dengan potensi kehilangan air.

BACA JUGA :  Gertak PSN di Kota Bogor, Libatkan Siswa Berantas Sarang Nyamuk

“Selain laporan dari warga, ada juga informasi dari FKP yang membantu kami, yang kemudian ditindak lanjut oleh kami melalui sub departemen kebocoran. Dapat diketahui informasi laporan kebocoran setiap bulan itu lebih dari 1.000 laporan nya. Tapi Alhamdulillah penyelesaian perbaikannya kita penuhi 100 persen,” kata Ardani kepada media, Selasa (15/11/2022).

BACA JUGA :  Cara Membuat Dendeng Batokok ala Restoran Padang yang Lezat Anti Gagal

Ia pun memastikan semua laporan dan aduan yang masuk disikapi oleh Perumda Tirta Pakuan. Jelang akhir tahun ini, kata Ardani, pihaknya fokus menindak lanjuti kebocoran pipa, baik pipa kecil maupun pipa besar.

============================================================
============================================================
============================================================