Terseret Ombak di Pantai Belamun Carita, Pelajar SMP Asal Pandeglang Hilang

BOGOR-TODAY.COM, BANTEN – Nasib malang dialami seorang remaja yang merupakan pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) 1 Banjar, Kabupaten Pandeglang, Banten bernama Fauzan Nur Robi (16), hilang terseret ombak di Pantai Belmun Desa Pejamben, Kecamatan Carita.

Mulanya, korban yang pergi ke Pantai Belamun bersama temannya sekira pukul 10.00 WIB menggunakan 2 motor untuk rekreasi.

Setibanya di Pantai Belamun, korban bersama rekannya langsung berenang di tepian karang di pantai tersebut sekitar pukul 12.00 WIB.

BACA JUGA :  Cekcok dengan Istri, Pria di Makassar Bakar Rumah Mertua

Namun, nahas sekira pukul 12.30 WIB korban terbawa arus. Teman korban yang saat kejadian berenang bersama sudah berusaha menolong, karena arus yang kuat korban terbawa ke tengah hingga dinyatakan hilang.

Kepala Basarnas Banten Adil Triyanto mengatakan, bahwa pihaknya sudah mengirimkan tim SAR Pandeglang setelah mendapatkan laporan.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Tol Kalanganyar, Bus Eka Seruduk Truk hingga Tewaskan 1 Penumpang

“Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten menerima laporan pukul 14.15 WIB dan Kepala Kantor memberangkatkan 1 tim rescue dari unit SAR Pandeglang dengan membawa peralatan untuk melakukan pencarian terhadap korban,” katanya, Selasa (15/11/2022).

Basarnas Banten bersama Balawista Pandeglang, Polsek Carita dan masyarakat sekitar masih berusaha mencari keberadaan korban. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================