Cabang Angkat Berat
Ketua Umum PABERSI Kabupaten Bogor, Suryanto Putera (kelima dari kiri) berfoto bersama atlet, pelatih dan official, di Gymnasium SOR Jalak Harupat-Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (17/11/2022). Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BANDUNGCabang Angkat Berat Kabupaten Bogor, berhasil merebut medali emas Kelas 93 Kilogram putra, melalui Lifter Hamza Amir, pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, di Gymnasium SOR Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (17/11/2022).

Raihan medali emas pertama angkat berat yang dipersembahkan Hamza Amir dari kelas 93 kilogram, sekaligus memenuhi janji Ketua Umum Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia (PABERSI) Kabupaten Bogor, Suryanto Putera.

BACA JUGA :  Menu Bekal dengan Nasi Goreng Ayam Teriyaki yang Simple Tapi Lezat

“Sesuai janji saya, Cabang Angkat Berat bisa mempersembahkan medali emas untuk Kabupaten Bogor di ajang Porprov XIV Jawa Barat 2022,” kata Suryanto Putera.

Suryanto menjelaskan, raihan medali emas ini, butuh proses dan perjuangan keras dari para lifter. Karena dihari pertama dan hari kedua pertandingan, Kabupaten Bogor baru mengoleksi satu perunggu dan satu perak. Tapi di hari ketiga, Hamza Amir mampu meraih medali emas.

============================================================
============================================================
============================================================