Enchanted Wonderland adalah program akhir tahun yang unik untuk menyambut tahun 2023 dengan penuh kegembiraan dan keceriaan yang akan diadakan pada tanggal 31 Desember 2022 di Pullman Ciawi.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Rayakan liburan akhir tahun di Pullman Resort pertama di Indonesia, dimana para tamu akan merasakan suasana yang sangat meriah yang dirasakan pada saat memasuki lobi.

Keterpanaan dimata para pengunjung dapat terlihat dimana setiap orang akan merasakan perubahan suasana yang drastis, dari sebuah resor pegunungan tropikal menjadi nada mistis yang ceria bersama “Enchanted Wonderland”.

Enchanted Wonderland di Pullman Ciawi adalah program akhir tahun yang unik untuk menyambut tahun 2023 dengan penuh kegembiraan dan keceriaan yang akan diadakan pada tanggal 31 Desember 2022.

Nantinya, para tamu akan terhibur oleh penampilan band, pertunjukan tarian modern, kabaret, cosplay / badut hingga pesulap dan kembang api digital.

Gilles Tressens, Genenal Manager Pullman Ciawi Vimala Hills menjelaskan, kegiatan ini dirancang secara meriah dalam suasana kasual, di mana para tamu dapat berjalan-jalan santai dari lokasi pertunjukkan satu ke lainnya untuk menikmati seluruh program yang tersedia di area Convention Center.

BACA JUGA :  Jaro Ade Kantongi 10 Nama Pendamping di Pilkada 2024

“Kegiatan menakjubkan ini juga mencakup photobooth dan ragam permainan bagi anak – anak,” ujar Gilles dalam keterangan yang diterima Bogor-today.com beberapa waktu lalu.

“Dapatkan pengalaman perayaan pergantian tahun yang meriah di resor bintang 5 terbaru melalui paket kamar eksklusif 3H2M mulai dari IDR 7,110,000,. ++ (termasuk sarapan pagi dan makan malam Tahun Baru untuk 2 orang),” Gilles menambahkan.

Dapatkan pengalaman liburan akhir tahun di resor bintang 5 terbaru dengan lokasi yang terjangkau. Untuk akomodasi dan reservasi & pertanyaan tentang layanan restoran, silakan hubungi 0251 – 830 – 6888 atau [email protected].

Informasi lebih lanjut dapat dilihat di www.pullman-ciawi-vimalahills.com
Tarif ++ yang disebutkan di atas belum termasuk 21% servis & pajak pemerintah.

Tentang Pullman

Pullman Hotels & Resorts menetapkan tempo baru dalam perjalanan dan kehidupan global, memberikan pengalaman yang menginspirasi, memberi energi, dan memperkaya bagi wirausahawan baru.

BACA JUGA :  Gertak PSN di Kota Bogor, Libatkan Siswa Berantas Sarang Nyamuk

Pullman menyambut tamu dengan ruang yang mereka butuhkan untuk fokus, bekerja, dan bermain. Berpikiran ke depan, sangat terhubung dan dengan hasrat untuk seni dan kebugaran, Pullman mempertahankan semangat petualang dan ambisi berpikiran terbuka yang mendorongnya untuk menjadi merek perjalanan perintis lebih dari 150 tahun yang lalu.

Saat ini Pullman menghadirkan lebih dari 140 properti di destinasi yang semarak dan kosmopolitan di seluruh dunia termasuk properti unggulan seperti Pullman Paris Bercy, Pullman Suzhou Zhonghui di Greater China, dan Pullman Maldives Maamutaa.

Pullman adalah bagian dari Accor, grup perhotelan terkemuka dunia yang terdiri dari lebih dari 5.200 properti dan 10.000 tempat makan dan minum di 110 negara. (*)

============================================================
============================================================
============================================================