im bowling Kabupaten Bogor
Atlet, official, dan pengurus PBI Kabupaten Bogor berfoto bersama usai melakoni pertandingan Porprov Jawa Barat 2022. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BANDUNGTim bowling Kabupaten Bogor berhasil mengoleksi satu medali emas, dua perak, dan lima perunggu, pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi XIV Jawa Barat, yang digelar di Siliwangi Bowling Center, Kota Bandung, 13-18 November 2022.

“Saya atas nama KONI Kabupaten Bogor sekaligus Koordinator Wilayah Bandung Raya mengapresiasi dedikasi dari teman-teman atlet bowling, serta seluruh official. Alhamdulillah tradisi emas di bowling masih bisa kita pertahankan. Apapun yang sudah diberikan dari KONI kepada Pengcab dapat dipertanggungjawabkan dengan hasil yang diraih yaitu satu emas, dua perak dan lima perunggu,” jelas Wakil Ketua I KONI Kabupaten Bogor, Effendy Joy Pendhita, Sabtu (19/11/2022).

Baca Juga :  Resep Masakan Empal Kelem

Di tempat yang sama, Ketua Pengurus Cabang Bowling Kabupaten Bogor, Elvada Yunanta juga memberikan dukungan moral kepada seluruh atlet bowing Kabupaten Bogor seusai upacara penyerahan medali.

im bowling Kabupaten Bogor

“Untuk Tim Bowling Kabupaten Bogor kalian luar biasa, terima kasih buat kalian semua yang sudah berjuang. Kalah menang dalam pertandingan adalah hal yang biasa. Saya selaku Ketua Pengcab Bowling Kab Bogor merasa bangga atas apa yang sudah kita semua raih, karena kita sudah berupaya yang terbaik dan semaksimal mungkin,” kata Elvada Yunanta.