Untuk diketahui, Kabupaten Bogor meraih medali emas pada kategori Double Putri oleh atlet Kenny Puja Nurwati dan Naflah Fakhira Maulida, 2 medali perak pada kategori Trio Putri oleh atlet Kenny Puja Nurwati, Naflah Fakhira Maulida & Rienne Prominintia Dwiantami serta pada kategori Mix Double Putra Putri oleh atlet Kusno & Rienne Prominintia Dwiantami.

Sedangkan 5 medali perunggu diraih pada kategori Single Putra oleh atlet Moh Andhyka Gamaputra, kategori Double Putra oleh Moh Andhyka Gamaputra & Mohammad Iqbal, kategori All Event oleh Moh Andhyka Gamaputra, kategori Master Putri oleh Naflah Fakhira Maulida serta Master Putra oleh Moh Andhyka Gamaputra.

BACA JUGA :  Menu Sederhana untuk Sahur di Tanggl Tua, Nasi Goreng Terasi dan Sayuran yang Lezat dan Nikmat

“Naflah dan Kenny untuk kategori Double Putri bermain sangat baik dan enjoy saat pertandingan hingga berhasil meraih medali emas. Di kategori lainnya kami tidak meraih emas namun Rienne, Kusno, Andhyka dan Iqbal tetap bisa meraih medali perak dan perunggu. Semoga kemenangan pada porprov 2022 ini dapat menjadi semangat untuk meraih juara pada event selanjutnya,” tutur Jerry, pelatih Bowling Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Mudik Lebaran Naik Bus? Ini Dia 5 Cara Agar Tidak Mabuk Perjalanan

Atlet Bowling Kabupaten Bogor yang berhasil meraih emas juga ikut menuturkan perasaan dan ungkapannya untuk Kabupaten Bogor.

“Senang banget ini pertama kalinya aku ikut Porprov dan langsung mendapat medali emas. Terima kasih untuk Kabupaten Bogor yang sudah memberikan kesempatan ini,” kata Naflah. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================