6 Posisi Bercinta Ini Menjadi Faktor Memiliki Momongan, Pasutri Wajib Coba

BOGOR-TODAY.COM6 posisi bercinta ini diperkirakan bakal memengaruhi peluang untuk hamil.

Cara Anda dan pasangan berhubungan seks juga merupakan salah satu faktor yang mengurangi keberhasilan kehamilan. Jika Anda mencoba untuk hamil, tetapi belum berhasil akhir-akhir ini, mungkin sudah waktunya untuk mengubah posisi bermain cinta.

Jika Anda mencoba untuk hamil, aturan praktisnya adalah bermain cinta secara teratur dan sering, terutama saat kamu berovulasi, yang mungkin merupakan periode paling subur Anda. Selain itu, beberapa posisi seks yang membantu penetrasi lebih dalam sangat bagus untuk membantu cairan pria bergerak menuju sel telur dengan mudah.

BACA JUGA :  Rio Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Cidereum, Diduga Karena Kelelahan

Selain itu, penting juga bagi Anda untuk menghabiskan banyak waktu dalam foreplay. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Thehealthsite.com.

2Light Triangle

Pose ini merupakan cabang dari posisi bermain cinta misionaris. Di sini, pria Anda berada di atas dengan kamu di bawahnya, perbedaannya adalah suami merentangkan kakinya. Panggul Anda terangkat (kamu bisa menggunakan bantal untuk mengangkat tambahan itu) dan kamu bisa meletakkan kedua kaki Anda di sekitar pinggangnya.