6 Posisi Bercinta Ini Menjadi Faktor Memiliki Momongan, Pasutri Wajib Coba

Posisi ini membantu dalam meningkatkan kedalaman penetrasi. Bagian terbaik tentang posisi ini adalah suami tidak perlu bergerak, Anda bisa melakukan semua pekerjaan. Untuk membantu membuat seks menjadi lebih baik, luangkan waktu untuk mengeksplorasi dan membangkitkan gairah satu sama lain.

1Anvil

Sesuatu seperti misionaris, posisi ini memastikan bahwa bisa melakukan penetrasi lebih dalam dan menyentuh G-spot Anda, membantu dalam pembuahan.

Dalam posisi ini Anda berbaring telentang dan suami berada di atas. Anda kemudian mengangkat kaki kamu sedemikian rupa sehingga berada di atas kepala Anda dan kemudian suami melakukan penetrasi.

2Gunung ajaib

Pose ini sama seperti gaya doggy, tetapi suami membungkuk di atas Anda, sehingga punggung kamu menempel di dadanya. Di sini, Anda juga membungkuk dan bisa menggunakan bantal di bawah kepala kamu untuk menstabilkan tubuh bagian atas Anda. Anda bisa mengurangi jumlah bantal untuk meningkatkan lekukan di pinggang sehingga panggul Anda lebih miring. Pose ini memungkinkan penetrasi yang dalam, menyentuh titik G, merangsang klitoris dan sangat cocok untuk membuat bayi.

BACA JUGA :  Pemuda di Cianjur Lapor Polisi usai Tahu Wanita yang Dinikahinya Ternyata Laki-Laki

4Kupu-kupu

Dalam posisi ini, Anda berbaring telentang di atas meja. Suami bisa berdiri di antara kaki Anda dan mengangkat pinggul kamu dengan tangannya (Anda bisa menambahkan bantal untuk menambah daya angkat itu).

Posisi ini meningkatkan kecerdasan seksual Anda, memastikan penetrasi yang lebih baik dan membantu cairan suami tetap berada di daerah kewanitaan Anda. (*)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua