OFFROAD
Para offrider tengah berbincang santai sambil menyeruput kopi yang disediakan Mobil Booth Bangga Kopi Bogor yang menggunakan mobil granmax yang didesian untuk perkotaan, dan kesulitan di medan yang hanya bisaa dilalui mobil dengan ban semi offroad.

BOGOR-TODAY.COM, LEUWISADENG – Ada yang menarik saat acara Bogor Overland 360 Tahun 2022 yang berlangsung di Wisata Alam Seureuh Hejo, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor yakni tersedianya kopi gratis dari Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan (Distanhorbun) Kabupaten Bogor, dengan menyediakan mobil booth dengan tulisan Bangga Kopi Bogor.

“Kami menyediakan kopi gratis bagi para offrider yang sedang melangsungkan acara, tujuannya untuk mengenalkan kopi asli dari Bogor, karena kalau saya lihat pesertanya juga banyak dari luar Bogor,” ujar Sekdis Distanhorbun Kabupaten Bogor, Tatang Mulyadi.

Baca Juga :  Pemkab Bogor Turunkan Personil Hingga Logistik Untuk Bantu Korban Gempa Kabupaten Bogor dan Cianjur
OFFROAD
Para Offrider sedang memesan kopi gratis yang disediakan Distanhorbun Kabupaten Bogor dalam acara Overland 2022 di Seureuh Hejo, Leusidadeng.

Dia menuturkan, mobil booth milik Distanhorbun Kabupaten Bogor kerap hadir dalam berbagai acara baik di perkotaan maupun di alam terbuka. Hanya seja, ketika agendanya di alam terbuka dirinya mengaku kesulitan dengan medan yang hanya bisa dilalui mobil dengan tenaga mesin yang cukup besar.

Mobil booth kami ini didesain khusus untuk perkotaan dan tentunya sangat kesulitan jika diajak ke alam terbuka dengan medan yang cukup sulit. Untuk mencapai lokasi ini (Wisata Alam Seureuh Heji, red) saja sampai ditarik menggunakan dua mobil,’ tuturnya.

Baca Juga :  MNC Kembali Berulah, Akses Jalan Warga Cigombong Terdampak Proyek

Menurutnya, sejauh ini dalam setiap acara banyak masyarakat baik dari Bogor maupun luar daerah yang antusias menikmati kopi asli Bogor yang sudah mendunia suguhan mobil booth Bangga Kopi Bogor. Untuk itu, mobil booth Bangga Kopi Bogor selalu berupaya hadir dalam setiap acara yang notabene memprimosikan Kabupaten Bogor.