dinar candy
Cecep Moh Sunan Giri, adik dari selebritis Dinar Candy akhirnya ditemukan selamat. Foto : Instagram @dinar_candy

BOGOR-TODAY.COMCecep Moh Sunan Giri, adik dari selebritis Dinar Candy akhirnya ditemukan selamat. Cecep yang langsung diboyong Dinar Candy ke kediamannya menceritakan suasana mencekam saat gempa di Cianjur.

Pada saat kejadian Cecep menceritakan bahwa ia sedang ngobrol dengan teman-temannya di Pesantren Al Uzlah, Ciherang, Pacet, Cianjur, Jawa Barat.

“Masih pakai baju sekolah. Lagi pada ngobrol, pas getar itu, orang-orang pada keluar, aku panik, lemas nggak bisa lari. Pas sudah ini baru bisa lari, mau naik ke tangga, tangga itu roboh,” kata Cecep seperti mengutip detik.com, Rabu (23/11/2022).

BACA JUGA :  Justin Hubner Siap Perkuat Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

“Orang-orang pada maksa naik ke tangga, tangga itu roboh pada kehantam. Aku ada bata berusaha naik,” ungkapnya

Menurut Cecep, dalam satu kelas sekolahnya ada sekitar 30 puluh orang. Ketika gempa berkekuatan M 5,6 itu terjadi, diceritakan Cecep semua menyelamatkan diri masing-masing.

“Satu kelas sekitar 30 puluhan menyelamatkan diri masing-masing. Di pesantren nggak ada korban jiwa,. Ada yang sobek, berlumuran darah,” tutur Cecep.

BACA JUGA :  Cegah Gula Darah Naik dengan Ubah Gaya Hiduo Sehat, Simak Ini

Cecep mengatakan semua murid berkumpul di lapangan dan kebon. Dia mengaku merasakan 8 kali gempa dan yang paling terasa adalah saat gempa yang pertama.

“Delapan kali gempa. Awalnya doang gede, keenam kalinya getar saja. (Waktu gempa susulan) Sudah beres lagi istirahat, nenangin diri, getar lagi. Itu kumpul di kebon,” kata Cecep.

============================================================
============================================================
============================================================