Sedang Angkut Inti Sawit, Sopir Truk di Aceh Tamiang Mendadak Tewas

BOGOR-TODAY.COM, ACEH – Seorang sopir truk diketahui bernama M Yusuf Ismail (45) di Aceh Tamiang, ditemukan meninggal dunia saat memuat inti sawit di pabrik. Peristiwa ini terjadi di komplek pabrik minyak kelapa sawit (PMKS) PT Sisirau, Desa Sidodadi, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, Senin (21/11/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Kejuruan Muda AKP Sudirman mengatakan, sopir itu meninggal mendadak setelah mengalami sesak nafas saat sedang bekerja muat inti sawit.

BACA JUGA :  Ada Efek Jika Minum Kopi Setelah Makan Daging? Simak Ini

“Saat itu, sopir bersama kernetnya sedang bekerja muat inti sawit di pabrik tersebut. Sopir meninggal mendadak setelah mengalami sesak nafas usai melipat tenda penutup bak truk,” katanya, Selasa (22/11/2022).

Dari informasi yang dihimpun, saksi Riko Fauzi (22) yang juga kernet, awalnya mereka pergi bersama dari Kota Langsa menuju pabrik kelapa sawit PT Sisirau untuk mengangkut inti sawit.

BACA JUGA :  JELANG LAGA MALAM INI, TIMNAS VS AUSTRALIA

Sampai di pabrik Sisirau sekitar pukul 09.30 WIB sopir dan kernet ini langsung melakukan timbang berat mobil kosong. Kemudian sopir menuju sebuah corong inti sawit untuk mengisi muatan.

============================================================
============================================================
============================================================