Baik Nokia C21 Plus dan Nokia C31 dibekali sertifikasi ketahanan perangkat IP52 yang menandakan tahan cipratan air dan debu. Kedua perangkat ini menyediakan fitur-fitur pelengkap lainnya yang seperti dukungan microSD hingga 256GB dan 3,5mm audio jack.

Nokia C21 Plus

Handphone baru ini tebar pesona dengan ukuran layar yang lebih kecil dibanding Nokia C31. Dengan ukuran layar 6,5 inci, Nokia C21 Plus memiliki resolusi HD+.

HMD Global

Layarnya tersemat kamera depan beresolusi 5MP dengan flash. Sementara kamera belakangnya menggunakan konfigurasi dua lensa berupa lensa utama 13MP dengan autofocus dan lensa depth 2MP.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Lantik Pejabat di Lingkup BPBD dan Sekretariat DPRD

Performa pacu Nokia C21 Plus mengandalkan chipset Sc9863a Octa-Core 1,6GHz dan tampilan antarmukanya menjalankan Android 11 Go Edition. Baterainya berkapasitas 4.000mAh yang diisi melalui micro USB 2.0.

Nokia C31

Sementara Nokia C31 mengusung ukuran layar besar berukuran 6,7 inci yang mempunyai resolusi HD+ serta mendukung 2,5D cover glass, dan tingkat kecerahan. Kamera depannya beresolusi 5MP dan kamera belakang menggunakan konfigurasi tiga lensa berupa lensa utama 13MP, lensa depth 2MP, dan lensa makro 2MP.

HMD Global

Di sisi lain baterainya berkapasitas besar 5.050mAh yang bisa diisi melalui micro USB dan performa pacunya menggunakan chipset Unisoc 9863A1 Octa-Core 1,6GHz.

BACA JUGA :  Pelantikan Pengurus JJB 2024-2027 Siap Digelar, Berikut Susunannya

Hero Tjokroardi selaku Country GM HMD Global Indonesia menyampaikan bahwa dengan kehadiran Nokia C Series terbaru masyarakat Indonesia bisa mendapatkan perangkat dengan dari merek dunia dengan ketahanan yang bagus dan harga terjangkau.

“Kami ingin mencoba kembali masuk menjadi lima besar pemain di Indonesia dengan hadirnya handphone Nokia C Series ini,” ujarnya kepada tim Gadgetren. Mengenai spesifikasi lengkap dari masing-masing handphone ini, lebih detailnya kita bisa lihat penjelasannya secara rinci di bawah ini. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================