Ketahuan Warga, Maling Motor Berkostum Badut Di Kebayoran Baru Ditangkap

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Warga di Jalan Haji Aom, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel) mengamankan seorang pelaku pencurian sepeda motor berkostum badut berinisial FS, pada Senin (21/11/2022) malam.

Setelah diunggah ke akun Instagram @merekamjakarta, aksi FS mencuri sepeda motor itu viral di media sosial. Dalam narasi di akun itu, FS mengaku sengaja memakai kostum saat beraksi.

“Pemuda asal Senen, Jakarta Pusat menyamar sebagai badut saat beraksi mencuri motor di pemukiman padat penduduk tersebut,” tulis @merekamjakarta, Rabu (23/11/2022).

BACA JUGA :  Todong Sajam, 2 Pengamen di Bandarlampung Coba Rampas Motor Warga

Kejadian bermula sewaktu korban yang berinisial S memarkirkan kendaraannya di depan teras rumah. Saat itu, S lupa tidak mengunci stang motornya.

“S kemudian nongkrong dengan teman-temannya dekat dengan rumahnya,” tulis @merekamjakarta.

Sekitar pukul 21.30 WIB, salah satu teman korban melihat sepeda motor milik korban tiba-tiba sedang ditunggangi oleh FS yang berkostum badut.

“Rekan S melintas di depan rumah korban dan melihat motor korban dinaiki dan disetut oleh pelaku. Rekan S mengenali motor korban dan menghentikan FS,” jelasnya.

BACA JUGA :  Apakah Boleh Makan Yogurt Setiap Hari? Simak Ini

Pelaku sewaktu itu enggan mengaku mencuri motor korban. FS berkilah motor yang dia kendarai merupakan hasil jual beli. Rekan korban pun merasa curiga terkait hal tersebut.

“Karena curiga mencoba memanggil korban dan menanyakan perihal COD motor dan ternyata tidak benar,” katanya lagi.

FS disebut sempat melarikan diri namun berhasil diamankan warga. Setelah itu FS digiring ke Polsek Kebayoran Baru. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================