BOGOR-TODAY.COM, BOGORPT Hotel Sarana Sirkuitindo (HSS) selaku owning company dari Lorin Sentul Hotel kembali mempercayakan pengelolaan hotelnya kepada PT Lor Internasional Hotel (LIH) setelah hampir 12 tahun dikelola dan dikembangkan oleh PT LIH.

Dalam hal itu, Lorin Sentul Hotel melakukan penandatanganan Re-contracting antara PT HSS dengan PT LIH sebagai operator Lorin Sentul Hotel, pada Rabu (23/11/2022).

Baca Juga :  Jembatan Ledeng Sindangsari Akhirnya Selesai Perbaikan, Warga Kini Sudah Bisa Melintasi

Berlangsungnya penandatanganan itu, turut dihadiri oleh Direktur PT HSS Harjanto Suwardono, Direktur PT LIH Heri Haryosa, serta disaksikan oleh Komisaris PT HSS Tinton Soeprapto.

Harjanto Suwardono Direktur PT HSS mengungkapkan, kinerja PT LIH sudah terbukti dengan pengembangan aset properti hotel yang semula didirikan dari 149 kamar menjadi 339 kamar ditandai dengan pembangunan gedung 2 yang memiliki 10 lantai.

Kinerja yang positif yang berhasil dibuktikan oleh PT LIH memberikan keyakinan dari manajemen PT HSS untuk tetap melanjutkan pengelolaan Lorin Sentul Hotel kepada PT LIH untuk 5 tahun kedepan.

Baca Juga :  Pemkab Bogor Turunkan Personil Hingga Logistik Untuk Bantu Korban Gempa Kabupaten Bogor dan Cianjur

“Jadi dengan adanya re-contracting ini, mohon semangat dari lorin terpompa, semangat, dari dep head juga terpompa. Kedepan kita harus lebih baik dari hari ini,” ungkap Harjanto.