BOGOR-TODAY.COM, BOGORPT Hotel Sarana Sirkuitindo (HSS) selaku owning company dari Lorin Sentul Hotel kembali mempercayakan pengelolaan hotelnya kepada PT Lor Internasional Hotel (LIH) setelah hampir 12 tahun dikelola dan dikembangkan oleh PT LIH.

Dalam hal itu, Lorin Sentul Hotel melakukan penandatanganan Re-contracting antara PT HSS dengan PT LIH sebagai operator Lorin Sentul Hotel, pada Rabu (23/11/2022).

Berlangsungnya penandatanganan itu, turut dihadiri oleh Direktur PT HSS Harjanto Suwardono, Direktur PT LIH Heri Haryosa, serta disaksikan oleh Komisaris PT HSS Tinton Soeprapto.

Harjanto Suwardono Direktur PT HSS mengungkapkan, kinerja PT LIH sudah terbukti dengan pengembangan aset properti hotel yang semula didirikan dari 149 kamar menjadi 339 kamar ditandai dengan pembangunan gedung 2 yang memiliki 10 lantai.

Kinerja yang positif yang berhasil dibuktikan oleh PT LIH memberikan keyakinan dari manajemen PT HSS untuk tetap melanjutkan pengelolaan Lorin Sentul Hotel kepada PT LIH untuk 5 tahun kedepan.

BACA JUGA :  Bima Arya Ajak Ratusan PKWT Ngaliwet, Siap Perjuangkan Kesejahteraan

“Jadi dengan adanya re-contracting ini, mohon semangat dari lorin terpompa, semangat, dari dep head juga terpompa. Kedepan kita harus lebih baik dari hari ini,” ungkap Harjanto.

Lorin Sentul Hotel melakukan penandatanganan Re-contracting antara PT HSS dengan PT LIH sebagai operator Lorin Sentul Hotel, pada Rabu (23/11/2022). Bogor-today.com

Dalam kesempatan tersebut, Heri Haryosa Direktur PT LIH juga memberikan komitmen perusahaan untuk tetap fokus untuk mengelola unit usaha dengan melakukan terobosan pengembangan usaha. “Seperti meluncurkan produk pelayanan hotel berbasis syariah dengan brand Lorin Syariah Hotel Sentul,” kata Heri.

Heri mengungkapkan, bahwa pangsa pasar Syariah di Indonesia saat ini terus berkembang dengan dinamis dan hal tersebut memberikan motivasi kepada PT LIH untuk mengakomodir segmentasi Syariah tersebut.

Kemudian, Heri menambahkan, bahwa kerjasama yang selama ini telah terjalin erat antara PT HSS dengan PT LIH serta dukungan dari Tinton Soeprapto selaku komisaris, untuk memberikan semangat yang berkesinambungan untuk terus mengembangkan brand Lorin Group di seluruh Indonesia.

BACA JUGA :  Cemilan Simple dengan Cireng Empuk Renyah dengan Bahan Murah Meriah

Heri mengucapkan, atas nama dewan direksi dan mewakili komisari PT LIH beserta jajaran staf mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan dari dari PT HSS yang telah mempercayakan Lorin Sentul Hotel dikelola kembali oleh PT LIH.

“Mudah-mudahan amanah ini menjadi satu tugas buat kita bersama. Jangan jadikan beban, tapi jadikan ini tugas amanah yang harus kita emban untuk bisa memajukan perusahaan. Jika perusahaan sejahtera maka hidup kita akan sejahtera,” ucap Heri.

Tak lupa, Tinton Soeprapto Komisaris PT HSS mendoakan agar Lorin Sentul Hotel bisa lebih eksis dan bisa menjaga kesejahteraan karyawannya.

Menurutnya, jangan sampai lembaga keuangan itu merasa dirugikan. Dia , bunga cepat pokok hutang ditekan sampai lunas, kesejahteraan ditingkatkan.

“Alhamdulillah seperti pandemi covid kemarin lorin bisa lolos dan berlalu dengan nyaman tapi memang kita akui kehausan itu ada, tapi akan kita selesaikan semua. Kita utamakan karyawan terlebih dahulu,” pungkasnya.

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================