piala dunia
Bikin Terenyuh, Beredar Video Polisi Ajak Tahanan di Penjara Nobar Piala Dunia. Foto : Tangkapan layar video TikTok @gust14r.

BOGOR-TODAY.COM – Penggemar sepakbola dari berbagai belahan dunia menyambut meriah perhelatan Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar. Tak terkecuali halnya dengan Indonesia.

Bicara soal Piala Dunia 2022, belum lama ini publik dibuat tersentuh oleh aksi seorang polisi yang berjaga di salah satu rumah tahanan.

Diunggah oleh akun TikTok gust14r, dari video tersebut terlihat suasana ramai di dalam penjara.

Beberapa tahanan tampak sedang tenang berkumpul menyaksikan sebuah laptop yang diletakkan di atas kursi.

Usut punya usut, ternyata laptop tersebut sengaja dinyalakan agar para tahanan di penjara bisa ikut menyaksikan langsung keseruan pertandingan Piala Dunia 2022.

BACA JUGA :  Tanggal Tua Masak yang Sederhana Dengan Tumis Sawi Putih Jagung Muda yang Lezat dab Sedap

“Pentingnya memanusiakan manusia,” tulis gust14r pada caption. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 4 juta kali dan memperoleh 390 ribu tanda suka.

Pemilik akun gust14r merupakan seorang pria bernama Gustiar yang sering membagikan momen ketika ia bertugas. Akun gust14r kerap membuat konten ketika mengenakan seragam kepolisian.

Nonton Piala Dunia bersama teman (nope). Nonton Piala Dunia bersama tahanan (yes),” bunyi keterangan pada video.

BACA JUGA :  Diduga Bunuh Diri Tusuk Perut di Kamar Mandi, Mahasiswa di Pamekasan Ditemukan Tewas

Kita bisa melihat beberapa tahanan yang berada di balik jeruji besi. Mereka nampak menyaksikan Piala Dunia 2022 melalui laptop yang diletakkan di dekat ruang tahanan.

Terdapat sebuah piring berisi gorengan sebagai camilan untuk nobar. Ribuan netizen mengaku salut dan memuji polisi tersebut.

Postingan video viral mengenai polisi yang menonton Piala Dunia bersama para tahanan itu mendapat beragam komentar dari warganet.

“Masya Allah, baik banget bapak ini. Semoga bapak beserta keluarga sehat selalu,” kata pemilik akun lainnya. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================