Kecelakaan, Seorang Gadis Bersama Balita Tertabrak Truk di Malang

BOGOR-TODAY.COM, JATIM – Terjadi kecelakaan maut yang menewaskan dua orang di Jalan Raya Jatiguwi Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang Jawa Timur (Jatim), Kamis (24/11/2022).

Kecelakaan tersebut menewaskan dua korban yang merupakan satu seorang remaja cewek dan satu lagi balita. Keduanya meninggal di lokasi kejadian akibat menderita luka parah pada kepalanya. Korban si gadis berinisial DM (16) dan balita 2 tahun.

Kanitlaka Lantas Polres Malang, Iptu Sunarko mengatakan, kedua korban ini ditabrak sebuah truk bok hingga tubuh mereka terlempar, lalu kepalanya jatuh membentur aspal hingga menyebabkan luka serius.

K edua korban adalah pengendara motor Honda Beat N-4468-EDQ. Setelah dievakuasi, jenazah keduanya dibawa instalasi jenazah RSUD Kanjuruhan, Kepanjen.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Selasa 16 April 2024

“Kasus kecelakaan sudah kami tangani. Kedua kendaraan yang terlibat sudah diamankan sebagai barang bukti. Saat ini, kami masih menyelidiki kasusnya,” katanya.

Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.30 WIB, tepatnya di KM 116-117 Surabaya-Blitar. Motor yang dikendarai kedua korban bertabrakan dengan truk boks L-9875-AG yang dikemudikan OBL (36), warga Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur. Demikian dijelaskan Sunarko.

Kronologisnya, motor yang dikendarai DM berboncengan dengan balita melaju dari barat ke timur dengan kecepatan sedang. Sesampai di lokasi, korban berusaha mendahului kendaraan roda empat tak dikenal yang melaju searah.

Sementara dari arah berlawanan, melaju truk box yang dikemudikan OBL. Karena jarak cukup dekat, apalagi motor yang dikendarai korban terlalu ke kanan, akhirnya terjadi tabrakan.

BACA JUGA :  Hilangkan Kerutan dan Wajah Kendur, Wajah Kencang Bebas Noda Hitam Hanya dengan Jeruk Nipis, Ini Dia Caranya

Akibat kejadian itu, tubuh kedua korban terpental ke median jalan. Kepala mereka terbentur yang mengakibatkan luka serius hingga membuat nyawa keduanya meregang.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian lantas melaporkan ke Unit Laka Lantas Polres Malang. Arus lalu lintas dari dua arah sempat terhambat.

Arus lalu lintas kembali normal setelah jenazah kedua korban dievakuasi ke kamar mayat RSUD Kanjuruhan Kepanjen. Serta kedua kendaraan yang terlibat diamankan sebagai barang bukti. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================